HEADLINE NEWS

Tiga Sekawan Bersilaturahmi dan Bersosialisasi dengan Masyarakat Gampong Birem Puntong

 


Cybernews.id, Kota Langsa Bertempat di Doorsmer Pangeran 9/2/2024. Tiga kandidat calon anggota legislatif DPR-RI, DPRA, dan DPRK yang tampil untuk DPR-RI dari Partai Hanura Dapil 2 Aceh No. Urut 2 Bpk.  Usman Abdullah, SE mantan Walikota Langsa 2 Periode, selanjutnya Bpk. Dr. H. Marzuki Hamid, MM juga mantan Wakil Walikota 2 Periode kini maju Caleg DPRA dari Partai Aceh untuk Dapil 7  Aceh Tamiang dan Kota Langsa,  dengan No. Urut 4 seterusnya Bpk Maimul Mahdi, S.Sos Masih menjabat sebagai Ketua DPRK Langsa, di tahun politik ini beliau mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif untuk DPRK Langsa dengan No. Urut 1.


Kalau rakyat baik tentunya akan menghasilkan pemimpin yang baik, orang baik harus berpolitik untuk pergi ke TPS nanti coblos pilihan anda, cari pemimpin yang baik ujar Pak Mar


Kalau ada caleg yang nyogok jangan dipilih, karena itu contoh pemimpin yang tidak baik, Haram hukumnya. Harus ditandai tim sesnya. Kalau ini dibiarkan akan menjalar ke calon pemimpin seperti calon geuchik akan bagi2 uang sogok.


Sewaktu kami pimpin Kota Langsa telah kami bentuk tempat wisata Hutan Lindung di Gampong Paya Bujok Seulemak dan Tower Mangrove yang ada di Gampong Kuala Langsa, sekarang lagi di Bangun Rumah Sakit Regional di Kota Langsa untuk itu kami mohon dukungan nya untuk menghantar kan Umara ke Jakarta dan Banda Aceh serta Kota Langsa.


Sementara paparan dari Maimul Mahdi tentang tata cara Mencoblos nanti pas di Bilik Suara ada 5 kertas suara Presiden, DPD-RI, DPR-RI, DPRA, DPRK, nah untuk DPR-RI Cari Partai Hanura di No. 10 lalu cari Nomor 2, Usman Abdullah, SE lalu coblos dan jangan ragu begitu juga untuk DPRA Cari Partai Aceh di No.21 cari No.4 Dr. H. Marzuki Hamid, MM lalu coblos, DPRK lihat no urut 1 Nama Maimul Mahdi, S.Sos coblos di nomor boleh dan juga nama boleh.


Masyarakat Gampong Birem Puntong antusias mengikuti acara yang di adakan Partai Aceh semoga ada perubahan Insya Allah. (M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post