HEADLINE NEWS

Serda Anwar Tanjung Babinsa Koramil 10 Simpang Jernih, Kodim 0104/Atim, Jalin Komsos Bersama Warga Binaan



Cybernews.id, Aceh Timur - Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Serda Tanjung, Babinsa Koramil 10 Simpang Jernih menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya, yakni di Desa Pante Kera, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (16/02/2024).


"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergi yang lebih baik antara aparat teritorial dan masyarakat. Serda Tanjung turut mendengarkan aspirasi serta menciptakan dialog yang positif demi kesejahteraan bersama".


Kehadiran Serda Tanjung di tengah-tengah masyarakat menunjukkan hubungan yang harmonis dengan warga yang berada di wilayah teritorialnya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya kesejahteraan dan keamanan di wilayah binaan.


Mansyur, seorang warga setempat, membagikan pengalaman terkait proses pencoblosan pada pemilu yang berlangsung kemarin. Dalam diskusi tersebut, Mansyur menyampaikan pandangannya tentang partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum.


Pengalaman Mansyur menjadi bahan refleksi bersama, memperkuat kesadaran akan pentingnya hak suara dalam menjaga demokrasi, Serda Tanjung turut mengapresiasi partisipasi aktif warga Simpang Jernih dan berharap semangat ini terus terjaga di masa-masa mendatang.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post