HEADLINE NEWS

Sekda Pimpin High Level Meeting Dengan TPID Dan TP2DD, Bahas Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah Kab-Melawi.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Melawi Drs.Paulus memimpin high level meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Melawi Tahun 2024 bertempatan di Aula Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Selasa (27/2/2024)


Sekataris Daerah (Sekda) Kabupaten Melawi Drs.Paulus didampingi Wakil Bupati Melawi Drs.Kaluisen dan Pimpinan Bank BI, mengatakan tingkat inflasi yang stabil memiliki dampak positif terhadap perekonomian daerah kita. Inflasi yang terkendali menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan ekonomi, investasi, dan menciptakan lapangan kerja.

“Oleh karena itu, langkah-langkah konkret dan strategis dalam pengendalian inflasi perlu terus kita laksanakan,” papar Sekda Melawi.


Tim Percepatan dan Perluasan Digitallisasi Daerah TP2DD Kabupaten Melawi yang hadir hari ini merupakan perwakilan dari berbagai sektor, baik pemerintah daerah, swasta, maupun masyarakat, kolaborasi lintas sektor ini menjadi kunci keberhasilan kita, dalam mengatasi tantangan inflasi, jelasnya.


Turut hadir mengikuti HLM tersebut,  Forkopimda, Asisten, Waka Polres Melawi, perwakilan LO Kodim 1205 Sintang, Danramil Pinoh, Pimpinan OPD, Instansi Vertikal, BUMN, Para Kabag dalam Lingkup Pemkab Melawi dan Tamu undangan lainnya. Abd

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post