HEADLINE NEWS

Rapat Koordinasi Persiapan DIstribusi Logistik Pemilu 2024

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Melawi melaksanakan rapat koordinasi distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Hotel Cantika Selasa 6/2/2024.


Dalam rapat tersebut Ketua KPU Kabupaten Melawi Irfan Affandi didampingi Anggota KPU Melawi mengatakan saat membuka acara koordinasi distribusi logistik Pemilu tahun 2024,berharap agar logistik pemilihan dapat tepat jenis, jumlah, kualitas, sasaran dan biaya.


Ketua KPU Melawi Mengatakan Untuk Pembagian logistik Insa Allah 

Tgl 11/2/2024 sudak kita laksanakan distribusi ke 11 kecamatan dan 169 Desa Sekabupaten Melawi dan ketua KPU minta data terkait jara tempuh berapa jauh dan jarak 7untuk mengantar distribusi logistik di setiap TPS." Jelasnya.


Lanjut Ketua KPU katakan akan di peryolitaskan terkait pembagian logistik yang jarak nya pengantaran logistik yang jauh dulu yang kita utamakan dan Ketua KPU berpesan kepada petugas di kecamatan juga supaya cepat di bagikan kepada seluruh TPS di Desa yang jauh di pedalaman." Jelasnya.


Lanjut nya ketua KPU jelaskan dia mintak kepada teman-teman dari Beberapa di antaranya, yakni pendaftaran panitia pemilihan kecamatan (PPK), panitia pemungutan suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan (KPPS) agar memastikan logistik sudah distribusi aman ke TPS masing masing di Desa temSuarapat tujuan Tampa kendala di lapangan."harapannya.


Ketua KPU sampaikan Kegiatan ini bertujuan agar meningkatkan koordinasi terkait persiapan distribusi logistik Pemilu 2024. Hal ini penting mengingat distribusi logistik yang baik dapat menjangkau semua daerah secara tepat waktu sekaligus memastikan ketersediaan jumlah surat suara yang menyesuaikan dengan jumlah DPT yang disepakati."jelasnya." (Abd)

Editor :mit.

Previous
« Prev Post