HEADLINE NEWS

Pastikan Aman dan Lengkap, Dandim 0104/Aceh Timur Patroli Cek Hasil Surat Suara di Kantor Kecamatan Wilayah Kota Langsa




Cybernews.id, Langsa, Sabtu (17 Februari 2024) - Dalam upaya memastikan keamanan dan kelengkapan hasil surat suara pada pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024, Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P, melakukan patroli dan pemeriksaan hasil surat suara di Kantor Kecamatan wilayah Kota Langsa.


Awal yang dikunjungi Dandim 0104/Atim bersama tim di Kecamatan Langsa Lama, yang bertempat di Kantor Camat Langsa Lama, Gp. Sidodadi, berlanjut ke Kantor Camat Langsa Kota, Gp. Teungoh, serta dilanjutkan ke Kantor Camat Langsa Timur, Gp. Alur Pinang Kota Langsa.


Dalam patroli tersebut, Dandim menegaskan komitmen untuk memastikan integritas dan kredibilitas pemilihan umum di wilayah tersebut, Sabtu (17/02). 


Pemeriksaan melibatkan cek keamanan, kelengkapan surat suara, dan pengecekan berbagai aspek terkait penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024.


Letkol Tri Purwanto menyampaikan, "Kami berkomitmen untuk memastikan setiap tahap pemilihan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Patroli ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memastikan proses demokratis berlangsung dengan aman dan transparan, "jelasnya.


Selain itu, Dandim juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk aktif dalam pengawasan dan melaporkan setiap indikasi pelanggaran atau ketidakreguleran yang mereka temui.


Pihak militer bekerja sama dengan Polri, pihak keamanan dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum di wilayah tersebut.


Kami akan terus memantau dan berkoordinasi dengan pihak terkait demi menjaga integritas dan suksesnya proses pemilihan umum di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, "pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 23/Langsa Timur Kapten Kav Khairul Nizam, Danramil 02/Langsa Kapten Inf Sumariadi, Kapolsek Langsa Timur Iptu Aulia Budiman, SH., MH, dan Camat Langsa Lama Reza Ardianasyah, S.STP., M.Sp., Camat Langsa Kota Yusrizal, S.T., Sekcam Langsa Timur Musleh Adisaf, S.I.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post