HEADLINE NEWS

Mukris Jumadi SE Bersilaturahmi dan Sosialisasi tentang cara Pencoblosan Lembar Surat Suara. Kepada Ratusan Pendukung Di Kediaman Nya




Cybernews.id Langsa - Calon Legislatif (Caleg DPRK) dari Partai Golkar Langsa,Mukris  Jumadi SE., terus bergerak Memperkuat barisan, Dan Ratusan Pendukung Yang Siap Mencoblos Calon Terkuat DiDapil 1,Langsa Kota,No urut 1,sampai bisa duduk di kursi parlemen DPRK Kota Langsa tahun 2024-2029.


Buat Mukris, salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah dengan masif Melakukan Sosialisasi dan pertemuan Dengan warga serta tokoh masyarakat di Kecamatan Langsa Kota ini.


Seperti yang dilakukan pada hari ini,Senin Malam (5/02/2024) di Jalan Syiah Kuala,Langsa Kota,Mukris Jumadi,SE. Menggelar pertemuan dan tatap muka Dengan warga,emak-emak,pemuda,pemudi Dan tokoh masyarakat dan tim Pemenangan Partai Golkar Kota Langsa.


Di hadapan ratusan warga Caleg Golkar Dengan no urut I dapil I,Langsa Kota itu Menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias warga yang berhadir dan menyempatkan waktunya untuk mendengar program kelanjutan Golkar kedepannya serta tim Pemenangan yang hadir pada malam ini.


“Terima kasih saya ucapkan, karena ini Merupakan sebuah kehormatan bagi saya Dan saya cukup terharu bisa hadir dan Berbicara di hadapan para sesepuh, orang Tua saya,” ucapnya penuh santun.


Di lokasi acara pertemuan dan tatap muka Langsung itu, pemilik jargon # Muda, Santun,Peduli disambut dengan letusan Dukungan hingga sampai di TPS nanti, Hal Tersebut sebagai petanda hadirnya Generasi pelanjut,di Langsa Kota. (M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post