HEADLINE NEWS

Kapolres Melawi Pantau Langsung Pengamanan Proses Rekapitulasi Kecamatan Sayan di Gedung Gloria Centre



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Guna memberikan rasa aman atas pelaksanaan rekapitulasi Desa Sayan Jaya Kecamatan Sayan di Gedung Gloria Centre Nanga Pinoh, Polres Melawi melakukan pengamanan dengan melibatkan banyak personel. Sebelum pelaksanaan pengamanan dilakukan apel dan arahan serta ploting personel di pimpin langsung Kabag Ops AKP I Nengah Muliawan, S.H, selaku Karendal Ops Mantap Brata Kapuas 2024, minggu (25/2/2024) pagi.


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K.,S.H.,M.H, selaku Ka Ops Res Mantap Brata Kapuas 2024 membenarkan sebanyak 148 personel dilibatkan dalam pengamanan.


"Pleno rekapitulasi Desa Sayan Jaya Kecamatan Sayan, tetap humanis, tertib, lancar dan kondusif, saya pastikan dalam hal ini negara hadir untuk memberikan kepastian dan jaminan keamanan," tegas AKBP Syafi'i.


Lanjutnya, dengan pengamanan yang dilakukan, negara hadir ditengah masyarakat dan berharap dapat berjalan aman tertib dan lancar. 


"Kami mengedepankan humanis dalam pengamanan serta menghimbau kepada semua pihak agar selalu menjaga situasi kamtibmas kondusif ditengah masyarakat," tuntasnya.

Hmsresmlw(Abd)


Editor : mit  . 


Previous
« Prev Post