HEADLINE NEWS

Kapolres Melawi Bersama Insan Pers Baca Do'a Selamat Memperingatai (HPN)

 




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Kapolres Melawi Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H, memperingati hari Pers Nasional HPN bersama para Wartawan media Online dan Cetak, saat merayakan Hari Pers Nasional (HPN) di CF sebelah Romeo."Jumat 9/2/2024. 


Selain Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H, hadir dalam kegiatan HPN Kasat Reskrim Polres Melawi AKP Jhoni,

Humas Polres Melawi Arbain berserta PJU dan Anggota Polres Melawi dan hadir beberapa wartawan Online dan Cetak di Kabupaten Melawi.




Dalam kesempatan itu juga Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H, lewat Kasat Reskrim Jhoni minta sinergitas antara Polri dan Insan Pers selalu terjaga dalam memberikan informasi yang baik dan berimbang kepada masyarakat dan mengucapkan selamat hari Pers Nasional HPN semoga semakin jaya dan  sama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Melawi mulai dari keamanan dan ketertiban dimasyarakat.


“Kami dari Polres Melawi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga kedepan lebih sukses lagi dalam segala hal. Terutama dalam membangun Pemerintahan, membangun Kamtibmas,” kata Kasat Reskrim Polres Melawi.


Sementara itu, Koordinator Jurnalis Melawi Bersatu (JMB) Bagus Afrijal, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Melawi berserta PJU dan Anggota Polres Melawi yang telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dengan para awak media yang bertugas di Kabupaten Melawi.


“Terimakasih Kepada Kapolres Melawi beserta Jajaran, bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2024 ini, telah menjalin Silaturrahmi bersama insan Pers yang ada di kabupaten Melawi, Semoga Sinergitas yang telah terjalin selama ini terkait pemberitaan dan Kamtibmas dengan Kepolisian Resort Melawi selalu terjalin dengan baik dan kedepannya tetap lebih harmonis lagi, demi Kondusifitas di Kabupaten Melawi. Karena menurutnya pers menjadi Pilar Demokrasi keempat dalam membantu pembangunan, baik lokal maupun Nasional."Tutupnya. Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post