HEADLINE NEWS

Hj Tri Susanti,Puan DPD PAN Melawi Dapil lll Menduduki Kursi DPRD Melawi



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Setelah puluhan tahun berdirinya partai amanat nasional (PAN) paska reformasi, kini keterwakilan wanita Puan DPD PAN Melawi asal Dapil lll Melawi resmi mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dipesta demokrasi melalui kontestasi pemilihan umum (pemilu) 2024.


Hj.Tri Susanti yang akrab di sapa ibu Santi ibu dari lima orang anak yang bertempat tinggal di Desa Batu Begigi kecamatan Tanah Pinoh, Beranikan dirinya ikut berkompetisi di kancah dunia politik kontestasi caleg dari Partai amanat nasional (PAN) di pesta demokrasi 2024. Berawal dari rasa percaya diri yang sangat tinggi Hj.Tri yang didukung sepenuhnya oleh Suami tercintanya H. Imam Hakim berlatar belakang pengusaha ini, sehingga tumbuh rasa semangat juang yang tinggi bisa melewati segala kekhawatiran dengan memperoleh suara diluar dugaan dengan kursi ke-3 dari perolehan suara PAN di dapil lll Melawi pada pemilu 14 Pebruari 2024.


Hj.Tri Susanti saat dimintai komentar beliau mengucapkan." terimakasih kepada ketua DPD PAN Melawi H. Dadi Sunarya, UY. bersama segenap jajaran pengurus DPD PAN kabupaten Melawi serta para relawan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, sehingga saya bisa memperoleh kepercayaan oleh masyarakat melalui dunia politik lewat Partai amanat nasional (PAN). Sudah barang tentu itu semua berkat dorongan serta Suport dari semua pihak, sehingga amanah ini akan saya jaga dan saya lakukan dengan sebaik mungkin demi nama baik partai amanat nasional (PAN) kabupaten Melawi, karena saya berprinsip suara rakyat adalah suara tuhan. Sehingga wajib hukumnya saya menyampaikan semua aspirasi masyarakat."tuturnya. Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post