HEADLINE NEWS

Coffee Morning Bersama Media,Polres Melawi Ajak Jaga Kamtibmas Usai Pemilu




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Polres Melawi terus melakukan langkah-langkah pendekatan dengan masyarakat usai Pemilu 2024. Kali ini, Polres Melawi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Melawi AKP Joni bersama Humas Polres Melawi, mengajak rekan media yang bertugas di Kabupaten Melawi untuk sama-sama ikut menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.


“Kami dari Polres Melawi tentunya tidak bisa bergerak sendiri, butuh juga dukungan dari semua masyarakat apalagi kawan-kawan media. Mari sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Melawi agar tetap aman dan nyaman,” Kata Kasat Reskrim.



Ajakan menjaga Kamtibmas ini, disampaikan AKP Joni saat menggelar kegiatan coffee morning bersama awak media di Royale Cafe Jalan Provinsi Komplek Teminal Sidomulyo Senin (26/2/2024). Dengan adanya silaturahmi ini, Kasat Reskrim berharap bisa meningkatkan lagi hubungan baik antara media dengan Polres Melawi terutama menjaga  Kamtibmas usai Pemilu 2024 yang

Sudah kita laksanakan pada tgl 14/2/2024.


Kasat Reskrim juga berharap kepada rekan media, agar kiranya tak sungkan menyampaikan informasi apa yang ada di lapangan terlebih terkait Pemilu. Sehingga, adanya dugaan pelanggaran atau hal lain yang dapat menggangu situasi Kamtibmas bisa segera diantisipasi.


“Jangan sungkan, boleh sampaikan ke kami. Intinya kami dari Polres Melawi netral, kalau ada informasi silahkan sampaikan agar dapat kita cegah bersama-sama,” Katanya.Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post