HEADLINE NEWS

Bupati; Melaksanakan Musrenbang di Desa Langan Kecamatan Belimbing



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Ditengah kesibukannya yang padat Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Melaksanakan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) di Desa Langan, Kecamatan Belimbing,yang dilaksanakan di Rumah Betang, Senin 29/1/2024 Pagi.



Hadir Sejumlah Kepala OPD Kabupaten Melawi bersama dengan orang nomor satu di

Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Melawi, Tusep Eka Burang, S.T.,M.A.P, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Imansyah, S.Sos, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ritaudin SE, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, berserta Anghota DPRD Melawi Hermanus dan Supardi, Camat Belimbing Beserta forkopincam, Beserta hadir 17 Kepala Desa Se-Kecamatan Belimbing, hadir Tokoh Adat,Tokoh Agama,tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para Undangan.



Sambutan Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, di saat acara Musrembang di Desa Langan Kecamatan Belimbing Mengatakan, Musrembang sangat lah penting kita laksanakan, sebagai wadah penyampaian aspirasi masyarakat dan juga sebagai forum Koordinasi dan konsultasi antara pemangku kepentingan untuk menyusun kebijakan pembangunan daerah yang muaranya adalah tersusunnya RJPD Tahun 2025."terangnya.


Bupati jelaskan tujuan kita melaksanakan  Musrembang ini kita akan merancangkan kesepakatan dan menetapkan pokok-pokok prioritas program dan kegiatan pembangunan yang menjadi Prioritas utama untuk masyarakat kabupaten Melawi.




Lanjut Bupati jelaskan Pembangunan jembatan kerangka baja di Sungai Keberak Desa Langan Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi Tahun 2024 Pagu dana sekira Rp 10 Meliar dan Penyerahan Bansos kepada Gereja dan Masjid yang ada di Kecamatan Belimbing, lanjutan jalan Buil Keranjik, Peningkatan Jalan dari keberak menuju Desa Kayu Bunga di Kerja UPJJ Unit 4, wilayah kecamatan Belimbing hulu." Jelasnya.

Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post