HEADLINE NEWS

Babinsa Ramil 10/Spj dan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Laksanakan Monitoring Wilayah Pasca Pemilu Tahun 2024

 


Cybernews.id, Aceh Timur, Senin (19 Februari 2024) - Dalam upaya memastikan keamanan Babinsa Koramil 10/Simpang Jernih Kodim 0104/Aceh Timur. Serda S. Tanjung bersama Babinkamtibmas Polsek Simpang Jernih melaksanakan kegiatan monitoring wilayah di desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat pasca pelaksanaan pencoblosan serentak di desa tersebut.


Dalam kegiatan monitoring tersebut, Babinsa dan Babinkamtibmas turut melakukan patroli di berbagai lokasi strategis di Desa Simpang Jernih. Mereka mengamati serta memastikan bahwa situasi di wilayah tersebut tetap kondusif dan aman pasca pelaksanaan pemungutan suara, Senin (19/02).


Melalui kegiatan ini, Babinsa Koramil 10/Simpang Jernih Kodim 0104/Aceh Timur dan Babinkamtibmas Polsek Simpang Jernih menegaskan komitmennya dalam mendukung proses demokrasi serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Mereka siap untuk terus berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat demi terciptanya suasana yang aman dan damai di desa Simpang Jernih serta wilayah sekitarnya.


Pihak militer bekerja sama dengan Polri, pihak keamanan dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum di wilayah tersebut.


Kami akan terus memantau dan berkoordinasi dengan pihak terkait demi menjaga integritas dan suksesnya proses pemilihan umum di wilayah Desa binaan ,“pungkasnya.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post