HEADLINE NEWS

Tahun Baru: 22 Pesonil Polres Melawi Naik Pangkat Dan Hadir 23 Personil Baru Polres Melawi




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd Menghadiri Penyambutan 23 Personil baru Anggota Polres Melawi 3 Pewira 20 Bintara penyambutan di laksanakan di pintu gerbang perbatasan Pinoh Sintang dan apel kenaikan pangkat Pesonil Polres Melawi, Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H, Meminpin upacara kenaikan pangkat Pengabdian dan Reguler yang berlangsung di lapangan Apel Polres Melawi Rabu (3/1/2024).



“Upacara ini merupakan suatu kebahagiaan bagi rekan-rekan kita yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama, Sebanyak 22 personel Polres Melawi yang mengalami kenaikan pangkat, periode 1 Januari 2024. Kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP sebanyak 4 personel, IPDA ke IPTU 1 personel, AIPDA ke AIPTU 6 personel, BRIGPOL ke BRIPKA 2 personel, BRIPTU ke BRIGPOL 7 personel dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 2 personel." Jelasnya Kapolres Melawi.



Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H, mengingatkan bahwa kenaikan pangkat merupakan amanah dan rahmat dari Allah SWT, juga sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas.


"Prestasi kerja yang saudara capai tidak semata-mata hasil jerih payah sendiri, tetapi harus diakui bahwa keberhasilan itu terdapat peran penting dari keluarga, yaitu berkat doa keluarga, istri/suami, motivasi, serta keharmonisan dalam lingkungan kerja atau rekan kerja dalam pelaksanaan tugas," kata Kapolres Melawi


Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H,juga menyampaikan ucapan selamat kepada personel dan keluarga yang mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat.


"Semoga para personel yang naik pangkat dapat lebih sukses di masa mendatang," tutup Kapolres Melawi.


Selesai Upacara Kirp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2024 Personil Polres Melawi,Polres Melawi beserta Bupati Melawi melaksanakan kegiatan Wisuda Purna Bhakti Personel  Polres Melawi di ruangan Tri berata Polres Melawi.


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibuk personil polres Melawi yang akan memasuki masa purnabakti, seiring ucap,Selamat memasuki masa purna tugas pengabdian kepada Negara.


Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, ucapkan selamat, karena sejatinya dibalek itu, akan menjadi berkah, bahwa ada awal, tentu ada akhir, ada saatnya kita berkerja bersama, tetapi ada saatnya pula untuk berpisah, namaun bukan dalam konteks silaturami maupun tugas negara dah barang tentu masih tanggung jawab kita bersama."ucapnya.


Lanjut Bupati katakan, semoga dimasa purnabakti ini dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur,karena akan lebih banyak waktu bersama keluarga.


" dan Bupati juga mengungkapkan rasa terimakasih, disertai penghargaan atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara-saudara berikan selama menjalankan tugas tugas pokok Kepolisian maupun pelayanan kepada masyarakat di wilayah kabupaten Melawi, semoga segala bentuk bakti kepada negara selama bertugas, 

dapat menjadi memori yang membanggakan dan membahagiakan,serta menjadi awal kebaikan bagi bapak/Ibuk sekelian.


Marilah kita saling mendoakan, semoga senantiasa memperoleh ridho Allah SWT, sehingga dapat mengisi kehidupan dengan nilai nilai kebaikan." Ucap bupati.Abd/Lpk.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post