HEADLINE NEWS

Pemdes Sukamaju Mengucapkan Terimakasih Kepada H.Syarief Abdullah Alkadrie Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem.



Cybernews.id - Ketapang - Kalbar. 

Kunjungan Kerja ( Kunker ) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR-RI ) dari Fraksi Partai Nasdem H.Syarief Abdullah Alkadrie.,SH.MH ke Desa Sukamaju Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang pada 18 Desember 2023 disambut baik oleh Pemerintah Desa dan Warga.


Perwakilan Anggota  DPR -RI H.Syarief Abdullah Alkadrie ,dalam kunjungan kerjanya memperhatikan pembangunan khusus nya desa sukamaju yang telah menganggarkan kegiatan pembangunan diantaranya ,bedah rumah,sanitasi dan pembangunan lainnya.



Satu diantara masyarakat penerima manfaat di desa sukamaju Suryadi sangat apresiasi atas bantuan  H Syarief Abdullah Alkadrie ," selama ini menurut Suryadi banyak kekurangan dalam segi pembangunan didesa sukamaju ,tentunya dengan kehadiran beliau sangat membantu desa kami dan hal ini sangat saya apresiasi sekali karena telah menjadikan desa kami bebas Open Defecation Free ( ODF ) di Tahun 2024 ," Ucap Suryadi.


Untuk diketahuin :

Desa suka maju di awal tahun 2024 memperoleh penghargaan sebagai desa bebas ODF ( open defection free), atau desa yang telah bebas dari perilaku buang air besar di sembarang tempat. Sebuah penghargaan yang merupakan suatu kondisi masyarakat telah melakukan sanitasi total yaitu dengan tidak buang air besar sembarangan (BABS). 

Dengan penghargaan ini desa Suka Maju Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang telah sukses menjadikan 100% penduduknya telah memiliki akses buang air besar dijambat sehat.

Keberhasilan ini tentu bukan semata mata kemampuan pemerintah desa maupun pemerintah daerah saja,  Namun tidak terlepas dari kontribusi besar yang diberikan Fraksi Partai Nasdem Pusat melalui Anggota DPR RI ,H. Syarief Abdullah Alkadrie, S.H, M.H,terhadap percepatan pembangunan yang diberikan beliau terhadap pembangunan sanitasi desa di beberapa wilayah kabupaten ketapang yang salah satunya adalah Desa Suka Maju Kecamatan Muara pawan Kabupaten ketapang Kalimantan Barat. 

Oleh sebab itu melalui media ini kami atas nama pemerintah Desa Suka Maju mengucapkan rasa terima kasih kepada H. Syarief Abdullah Alqadrie, S.H., M.H.  


Disamping itu perwakilan masyarakat sebagai pemenerima manfaat program Suryadi  yang mewakili masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada beliau karna beliau begitu perhatian terhadap persoalan di tengah-tengah masyarakat,disamping itu beliau sangat konsen untuk turun langsung kedesa-desa dan menyempatkan waktu bekunjung kerumah rumah penerima manfaat dari program-program yang telah beliau masukan di kabupaten ketapang, " Ucap  Suryadi pada Jumat ( 5/1/2024).

Editor : mit  

Previous
« Prev Post