HEADLINE NEWS

Pelihara Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh”, Kodim 1206/Putussibau Bersama Persit KCK Cabang L Kompak Melaksanakan Senam Dan Bermain Voli Bersama




Cybernews.id - Kapuas Hulu. 

Prajurit dan Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau runitinas setiap hari Jum’at pagi melaksanakan rutin senam dan bermain voli bersama yang bertempat di Lapangan Kodim 1206/Putussibau Jl. Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, hari Jum’at (26/01/2024).


Kepala Staf Kodim 1206/Putussibau Mayor Inf Supriyono mengatakan “Untuk kita ketahui maksud dan tujuan senam bersama ini yaitu untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan hubungan talisilahturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama Prajurit dan Persit”, pungkasnya.



Kegiatan senam kebugaran ini adalah serangkaian gerakan yang saling dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu, Dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terjangkit penyakit serta sakit.


Setelah melaksanakan senam bersama anggota Kodim 1206/Putussibau dan Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau tampak kompak melakukan senam pelemasan dan dilanjutkan dengan minum bubur kacang hijau bersama-sama sebagai suplemen tambahan untuk meningkatkan imun dalam tubuh.



Lebih lanjut penyampaian Komandan Kodim 1206/Putussibau melalui Kasdim 1206/Putussibau menyampaikan “Bahwa kegiatan senam bersama ini supaya Prajurit dan Persit senantiasa sehat dan bugar, Jika sudah bugar dan sehat prajurit teritorial Kodim 1206/Putussibau senantiasa siap melaksanakan tugas dan Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas-tugasnya”, ujar Mayor Inf Supriyono.

(Pendim 1206/Psb)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post