HEADLINE NEWS

Kapolresta Pontianak Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim




Cybernews.id - Pontianak -  Kalbar 

Kapolresta Pontianak pimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polresta Pontianak dari Kompol Tri Prasetiyo,S.I.K, MH kepada penggantinya Kompol Antonius Trias Kuncorojati, SH, S.I.K, minggu, (21/1/2023).


Diketahui serah terima jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kalbar Nomor : KEP/9/I/2024 tanggal 11 januari 2024,Kompol Tri Prasetiyo, S.I.K,MH mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres Singkawang dan jabatannya  digantikan oleh Kompol Abtonius Trias Kuncorojati, SH, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasiintelair Subditgakkum Ditpolair Polda Kalbar.


Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini diikuti oleh seluruh pejabat utama,Kapolsek dan seluruh personel Polresta Pontianak dihalaman apel Polresta Pontianak dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut diaula utama Polresta Pontianak.


Dalam sambutannya Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH mengatakan, "Mutasi adalah hal yang biasa dalam institusi Polri,hendaknya ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas dalam bekerja.


Lanjutnya, saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang mutasi atas dedikasi,kerjasama nya selama menjabat dipolresta Pontianak,semoga ditempat yang baru akan semakin sukses dalam berkarir,untuk pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan dan situasi dipolresta Pontianak ini.


Pontianak adalah kota yang heterogen dengan jumlah kejahatan cukup tinggi terutama kejahatan konvensional atau kejahatan jalanan mendominasi kasus kejahatan dipontianak,untuk itu saya minta pejabat kasat Reskrim yang baru segera lakukan pemetaan terkait dengan tempat - tempat yang berpotensi timbul kejahatan,segera ungkap dan berkolaborasi dengan para Kapolsek agar cepat dalam ungkap kasus dan penyelesaian perkara yang masih belum tuntas.Tegas Adhe HariadKalbar

Sumber: Humas.Polresta Pontianak Polda Kalbar 

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post