HEADLINE NEWS

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos serta Beri Motivasi Kepada Petani Pinang

 



Cybernews.id, Aceh Timur - Penuh candaan dan keakraban senyum sapa, Babinsa Koramil 10/Simpang Jernih Kodim 0104/Aceh Timur Serda Supardi melaksanakan komsos dengan mendatangi Warga Binaan yang sedang panen pinang, bertempat di Desa Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (10-01-2024). 


Komunikasi sosial guna mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan yang sedang memanen buah pinang, yang seperti Babinsa lakukan dengan membantu memanen pinang tersebut sehingga dapat terus menjalin kerja sama yang baik antar Babinsa dan warga desa binaan, "jelas Supardi. 


Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Babinsa sebagai langkah untuk memonitor wilayah. Tidak hanya itu, Babinsa memanfaatkan Komsos tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya.


Maka dari itu, dari kesempatan komsos kali ini Babinsa turut memberi motivasi kepada warga sehingga memiliki rasa semangat dalam berusaha dari segi pertanian di desa binaan, "pungkasnya.(M.Rosuli)


Editor : mit. 

Previous
« Prev Post