HEADLINE NEWS

Ingat Tgl 4/2-2O24: Kampanye Akbar Calek PAN di Loka Jaya Akan di Hibur Trio Macan.

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Calon Anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI Kabupaten Melawi dari Partai Amanat Nasional (PAN), akan menggelar kampanye akbar di dapil 3 Sayan, Tanah Pinoh, Sokan dan Tanah Pinoh Barat, bertempatan di lapangan bola kaki Desa loka jaya kecamatan Tanah Pinoh pada tgl 4/2/2024. Mendatang.


Kampanye akbar tersebut akan mengadakan kegiatan pengobatan gratis dan sunatan masal dari jam 8 sampai jam 12 Wib, kami minta kepada saudara ku semua warga masyarakat di daerah dapil 3 untuk hadir dan menyaksikan kampanye akbar yang akan di hibur artis ibu kota Jakarta Trio Macan serta artis lokal Sintang dan Melawi.


Calon Anggota DPRD Kabupaten DPRD Provinsi dan DPR-RI yang akan hadir kampanye akbar di Desa loka jaya kecamatan Tanah Pinoh, Intan Novitasari Nomor Urutan (2) Caleg DPR-RI Dapil Kalbar 2 Sanggau, Sekadau, Melawi,Sintang dan Kapuas hulu, Ritaudin SE Calek DPRD Provinsi Kalbar 7 dan Hermanus S.Pd, Calek DPRD Provinsi dapil Kalbar 7 Melawi, Sintang dan Kepuas hulu,

Calek DPRD Melawi Dapil (3) Sayan, Tanah Pinoh Sokan dan Tanah Pinoh Barat, Nomor Urut 1. Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP,

Nomor Urut 2. Roy Melky sianipar, Nomor urut 3. Tri Susanti, Nomor urut 4. Semion, nomor urut 5 Idham Kholid, Nomor urut 6 Siti nurazijah, Nomor urut 7. Dedi Julianus, Nomor urut 8. Fransiska, Nomor urut 9.Abdul saman." Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post