HEADLINE NEWS

Hermanto Caleg Dari Partai PDIP Mengadakan Kampanye Terbuka.



Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Hermanto Caleg dari 

partai PDI Perjuangan

Mengadakan sosialisasi terbuka dengan 

Masyarakat Dusun Bokak, Desa Bokak Sebumbun Senin 15 Januari 2024.



Hermanto dalam Ceramah nya, "secara tegak lurus dari atas sampai kebawah  perlu saya sampaikan Sebagai Caleg saya tidak mau berjanji tapi Jikalau saya terpilih  nanti, saya akan berusaha memperjuangkan aspirasi bapak dan ibu".  


"Sebelumnya kita sudah banyak Memperjuangkan Aspirsi masyarakat kita, 

diantaranya seperti Jambatan, jalan Gang dan yang lain-lainnya.  ini semua sudah kita laksanakan sesuai pengajuan warga. 


"Untuk itu saya ingin menyampaikan bahwa Saya secara pribadi mohon doa dan dukungan Bapak ibu semua, Untuk mendukung saya menjadi Caleg DPRD  Sekadau untuk daerah Sekadau 1",ujarnya.


Hermanto yang kerap di panggil pak Titi ini Juga menyarankan Untuk memilih para Caleg dari partai yang sama " karena  selain saya juga ada Caleg yang lain,

Intinya kalau tidak senang dengan orangnya pilih Partainya "Tutur nya.


"Untuk Capres dan Cawapres saya sarankan Untuk memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Untuk DPRRI Kita pilih Pak Lasarus,  tingkat Provinsi kita bantu Ketua DPC pak Aloysius "sampainya


"Namun sebaliknya  ini semua kembali kepada hati nurani warga masing- masing, karena disini saya hanya sekedar menyarankan", tutur Ketua yayasan Bakti luhur Sekaligus Anggota DPRD yang masih Aktif Saat ini.


Menanggapi permintaan warga dusun Bokak terkait Wc dan penataan Halaman

Gereja, Hermanto tidak keberatan Asalkan warga memilih salah satu yang mana yang lebih di utamakan Untuk di bangun.


Supardi selaku tim Sukses dari Hermanto turut menghimbau kepada warga Untuk mendukung Titi Hermanto dan Nini Riati sebagai Caleg dari partai yang sama 

serta berpesan agar warga tetap teguh dalam menentukan pilihannya masing-masing.

 

Acara Tatap muka ini berlangsung dengan aman dan terkendali serta mendapat Suport dari warga dusun Bokak Desa Bokak Sebumbun.Bang Wos.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post