HEADLINE NEWS

Calek Partai PAN Menghadiri Pembagian Hadiah Turnamen Antara Dua Desa.




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Calek Partai Amanat Nasional (PAN) menghadiri acara penyerahan Piala satu, dua, tiga dan juara harapan dalam pertandingan Turnamen bola Voly antar dua desa Desa Bukit Raya dan Desa Pelita jaya."Rabu 24/1-2024.


Ketua panitia, Caturputra menyampaikan laporan kepada warga masyarakat terkait pemenangan pertandingan Turnamen antar dua Desa, pemenangan satu, dua, tiga dan juara harapan, yang akan di serahkan pada malam hari ini." Jelasnya.



Sambutan kepala Desa Bukit Raya Kipno putra,Amd.Kep sekaligus menutup acara turnamenw Poly antar dua desa menyampaikan ucapkan terimakasih atas kehadiran rombongan pak wakil ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP berserta para Calek dan Tim pemenangan Calek partai PAN, yang telah Sudi hadir serta akan bekampanye Orasi Politik untuk warga masyarakat di Desa Bukit raya ini.


Serta kepala Desa katakan turnamen kali ini hanya sebagai ajang pelajaran untuk panitia Olah raga, supaya kedepannya sudah menguasai ucapnya, dan kades katakan untuk kedepan dia akan menggarkan lewat dana desa untuk para Pemuda dan pemudi yang pencinta olah raga supaya bisa terlatih dengan baik dalam dunia olah raga." Ucapnya.


Orasi Kampanye Calek DPRD Partai Amanat Nasional PAN oleh wakil ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP dan juga selaku Calek Nomor urut 1 dapil 3 Sayan, Sokan, Tanah Pinoh dan Tanah Pinoh Barat. Hendegi katakan Calek dari partai PAN tidak ada yang nama nya Calek pemansai ke-9 nya Calek telah berjuang siap menang dan kami menargetkan di dapil 3 ini 4 Kursi." Tegasnya Hendegi. Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post