HEADLINE NEWS

Caleg PAN Gelar Kampanye Dialogis Di Kec-Sokan, Siap Menampung Aspirasi dan Perjuangkan Kesejahteraan Warga.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Dalam rangka acara penutupan Open Turnamen Sokan CUP Tahun 2023, Calon legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN)  menggelar kampanye dialogis

di Kecamatan Sokan, acara tersebut di laksanakan di lapangan bola Desa Sepakat Kegiatan tersebut dihadiri oleh  tokoh masyarakat, pemuda dan keluarga terdekat serta simpatisan PAN." Selasa 9/1-2024.



Penutupan acara Open Turnamen Sokan CUP Tahun 2023 di Tutup oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, dan juga sebagai Calek dari Partai Amanak Nasional(PAN) Nomor Urutan 1  dari dapil (3) Kecamatan Sayan, Tanah Pinoh,Tanah Pinoh Barat dan Sokan, di dampingi Calek DPR-RI Intan Novitasari Nomor Urut 2 Meliputi Kalbar 2,

Ketua KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin S.Sos, Camat Sokan,Camat Tanah Pinoh/Kota Baru, serta hadir para Kepala Desa Se-Kecamatan Sokan, serta para Undangan.


Kampanye Dialogis ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, dan juga sebagai Ketua Tim pemenangan  bacapres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024. 


Wakil Ketua I DPRD Melawi  Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, dalam kampanye dialogis tersebut, mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang dan mendukung kader PAN di Pilcaleg 2024 mendatang.

“Tentunya perjuangan untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan warga itu harus didukung oleh keluarga, saudara dan para tokoh-tokoh yang hadir di tempat ini” ucap Hendegi.


Hendagi Januardi Usfa Yursa yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Melawi dari PAN Dapil 3 itu menyampaikan jika dirinya terpilih sebagai Ketua DPRD Melawi, Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Melawi demi untuk kemajuan daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Melawi lebih khususnya di dapil 3.

“Mohon maaf untuk semua yang hadir disini, jangan asal pilih, pilih  Hendagi No Urut 1 yang bisa dipercaya dan bisa memperjuangkan aspirasi. Partai PAN terdepan berjuang bersama rakyat” jelasnya.


Lebih lanjut Hendegi katakan dalam kampanyenya menyampaikan agar masyarakat di kecamatan Sokan menyatukan pilihan dan suaranya untuk memilih Kader PAN di Pilcaleg mendatang.

“Untuk keluargaku semua, sengaja acara ini kita gelar di lapangan bola ini, karena selain kampanye dialogis, acara ini juga sebagai ajang Silaturrahmi untuk para keluarga yang ada di Kecanatan Sokan. 



Hendegi juga berharap kehadiran keluarga dan tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh Pemuda di kampanye dialogis ini bisa bekerja dan berjuang bersama agar dirinya bisa terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Melawi di Pilcaleg 2024 nanti.


“Tabe keluargaku semua, mari kita berjuang bersama-bersama, semoga perjuangan kita di ridhoi oleh Allah SWT, saya dan Istri ku bisa terpilih sebagai Anggota DPRD dan anggota DPR-RI di Pilcaleg nanti, kami mohon doa dan dukunganta semuanya” ucap Hendegi Januardi UY.


Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, menutup turnamen sepak bola Sokan CUP 2023, secara resmi, "Dengan mengucapkan Alhamdulillah turnamen tersebut ini secara resmi ditutup" Ucap Ogy dan diikuti tepuk tangan yang meriah dari penonton dan tamu undangan yang hadir. Abd/Lpk.

Editor : mit  . 

Previous
« Prev Post