HEADLINE NEWS

Bupati Resmikan Gedung Baru Rehabilitasi SMPN 1 Sokan.




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, menghadiri peresmian gedung rehabilitasi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1  Sokan Jum'at 19/1/2024 ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dindikbud Melawi Yuseno S.Pd, Kadis Pertanian Syaiful Khair, S.Sos.M.Si,Kadis DPMD Hasanuddin, SH, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Calek DPR-RI Kalbar II Intan Novitasari No urutan 2, Camat Sokan Ludvi Hari Purwanto, Ketua Komite SMPN 1 Sokan,Forkompimcam serta unsur terkait lainnya.


-

Dalam sambutannya Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd,menyampaikan bahwa pendidikan merupakan salah satu investasi penting yang akan sangat menentukan masa depan masyarakat dan bangsa kita. Sebab melalui pendidikan kita akan mampu meningkatkan kualitas sumberdaya manusia yang sangat dibutuhkan untuk menggerakkan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.


“SMPN 1 Sokan diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas sekolah dan peserta didiknya. Sehingga mampu melahirkan alumni yang memiliki bekal ilmu duniawi dan ukhrowi, tanggap, tangguh dan tanggon dalam menghadapi tantangan zaman,” harapan Bupati.


Kepada kepala sekolah dan guru, Bupati minta untuk membekali ilmu dan kecerdasan disertai dengan penanaman karakter pada diri anak. Karena  kesuksesan anak tidak hanya ditentukan oleh nilai akademik saja, tetapi juga penanaman karakter dengan kejujuran, kepercayaan diri dan kemampuan berinteraksi." Harapannya.Abd.


Editor : mit. 

Previous
« Prev Post