HEADLINE NEWS

Awal Tahun 2024 Ketua DPW FW- Fast Respon Conter Polri Kalbar, Lakukan Donasi Donor Darah Bagi Pasien RSUD Melawi



Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Pantauan Awak Media ini momen awal tahun 2024 Ketua FW FRN Conter Polri DPW Kalbar Rabi,S.Pdk bersama Camat Nanga Pinoh Hendra Permana,S.IP lakukan donasi sumbang donor darah bagi pasien yang ada di RSUD Kab Melawi.


 Free Medical Check Up

sangat banyak manfaat yang bisa didapatkan saat melakukan donor darah, terutama bagi orang-orang  yang membutuhkan.


 Dimana sumbangan darah dari satu orang saja dapat menyelamatkan hingga beberapa nyawa. Oleh karena itu, Rumah Sakit Umum Daerah Melawi sangat mendukung suksesnya partisifasi  kegiatan Donor Darah oleh personal Ketua FW FRN DPW Kalbar, yang dilakukankan dalam rangka menyambut momen awal tahun 2024.

 bertempat di Ruangan Donor Darah RSUD Melawi

Jumat,05/01/2023

Giat Donor Darah ini diinfokan keluarga fasien menghubungi lansung kepada saya dan mengajak para, masyarakat umum baik aparatur negara Pemerintahan, TNI dan POLRI serta semua insan untuk mendonasikan sebagian darah bagi mereka yang membutuhkan",ucap Rabi, 

Rabi,juga menyampaikan menyumbangkan donor darah berharap kegiatan ini menjadi momen tepat untuk menyebar luaskan  kebaikan, sekaligus menyehatkan tubuh. karena sangat banyak manfaat kesehatan yang kita rasakan oleh para pendonor",ucap Rabi. 

Keluarga pasien Sriwati, warga kecamatan sokan

mengucapkan terimakasih kepada pendonor.


Penulis Humas FW FRN Kalbar : Musa

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post