HEADLINE NEWS

Sokses Digelar: Melawi Expo Ke-2O Tahun 2023 Perputaran Uang Ratusan Juta Rupiah.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Vanagris Indonesia sebagai event organizer (EO) penyelenggara Melawi Expo 2023 yang digelar sejak 14 – 23 Desember di Halaman Kantor Bupati Melawi mencatat perputaran uang selama 10 hari mencapai ratusan juta rupiah.



Virha Agristhy owner Vanagris Indonesia sebagai EO pelaksana Melawi Expo 2023 mengatakan, perputaran uang selama penyelenggaraan Melawi Expo 2023 ini mencapai Rp 678.300.000. Sedangkan jumlah pengunjung sebanyak 15.941 orang.

Virha menerangkan, peserta Melawi Expo 2023 diisi OPD, instansi vertikal, BUMD, lembaga perbankan, perusahaan, Pemerintah Kecamatan serta pelaku UMKM.


Lebih lanjut dikatakan Virha, adapun jumlah stand yang ikut meramaikan Melawi Expo 2O23 sebanyak 90 peserta terdiri dari OPD, Pemerintah Kecamatan, instansi vertikal dan BUMD sebanyak 25 stand, pelaku UMKM 28 peserta, 32 PKL dan 5 perusahaan.

“Alhamdulillah, event Melawi Expo 2023 ini berjalan lancar dan sukses digelar tanpa ada kendala signifikan,” ujar Virha Agristhy, Senin (25/12).


Ia pun bersyukur, expo yang digelar terlaksana dengan baik itu berkat kerjasama semua pihak yang telah menyusun dan merancang kegiatan sedemikian rupa meskipun dengan waktu yang terbatas.

Dikesempatan itu, Virha mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi yang telah mempercayakan Vanagris Indonesia sebagai EO penyelenggara ajang Melawi Expo 2023.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung hingga meramaikan Melawi Expo,” tuntas Virha. (Abd) 

Editor : mit  


Previous
« Prev Post