HEADLINE NEWS

Resmi Ditutup oleh Sekda Drs.Paulus, Melawi Expo Ke-20 Tahun 2023 di meriah Oleh Artis Ibukota Jakarta



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Drs Paulus secara resmi Menutup Melawi Expo Ke-20 Tahun 2023. Penutupan Melawi Expo berlangsung di depan halaman Kantor Bupati Melawi Saptu (23/12/2023) malam.


Sekretaris Daerah Drs.Paulus saat membacakan sambutan Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, menyampaikan agenda tahunan Melawi Expo adalah bentuk komitmen Pemda Melawi dalam upaya mempromosikan potensi daerah dan produk unggulan yang ada di daerah Kabupaten Melawi, serta sekaligus mendorong pemulihan ekonomi di wilayah Kabupaten Melawi, dengan melaksanakan pameran sendiri, seperti Melawi Expo Tahun 2023 ini, yang juga salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Melawi Ke-20 Tahun 2023 Ini," tutur Sekda.



Seperti kita ketahui bersama, Melawi Expo Ke-20 tahun 2023 berlangsung meriah dan mendapat minat besar, masyarakat sangat menyambut gembira dan antusias, yang tampak dari padatnya para pengunjung,"Imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut, Sekda Drs Paulus mengungkapkan atas nama perbadi dan Pemerintah daerah Kabupaten Melawi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara, EO, para peserta, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan, sehingga Melawi Expo Ke-20 Tahun 2023 ini dapat berjalan baik, lancar, dan sukses.


Penutupan melawi expo ke-20 ini dihibur artis ibukota Ligea LIDA dan Tino Ame (ANGKAMOR BAND), ditutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Melawi, Drs. Paulus, dengan pedandai penekanan sirene. Turut hadir Kepala OPD lingkup Pemkab Melawi, Forkopimda dan sejumlah tamu penting undangan lainnya.


Sekda Melawi Drs. Paulus mengatakan, pelaksanaan Melawi Expo 2023, selain dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Melawi ke-20, juga sejatinya bertujuan untuk mempromosikan peluang investasi daerah dan memamerkan program dan hasil pembangunan.


Penutupan Melawi Expo tahun 2023 dihadiri oleh Unsur Forkopimda Melawi,Staf Ahli Bupati dan Asisten, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Kepala Bank BPD Melawi, Insan Pers, baik cetak, elektronik, maupun online serta Para peserta Mekawi Expo 2023."Tutupnya.Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post