HEADLINE NEWS

Pemerintah kota Langsa kembali menerima bantuan sembako untuk korban banjir dari PT Bank Aceh Syariah KC Kota Langsa



Cybernews.id, Langsa - Pemerintah kota Langsa kembali menerima bantuan sembako untuk korban banjir dalam wilayah kota Langsa dari PT. Bank Aceh Syariah KC kota Langsa, Senin, (25/12/23).


Bantuan diterima langsung oleh Pj Walikota Langsa Syaridin, S.Pd., M.Pd yang diserahkan oleh kepala Bank Aceh cabang Langsa, T.M. Andika Putra, di pendopo Walikota.


Pj Walikota menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu warga kota Langsa yang terdampak banjir.


"Saya atas nama pemerintah kota Langsa mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas dukungan partisipasi dan bantuannya untuk


warga kota Langsa yang mengalami bencana banjir," katanya.


Syaridin mengakui jika bantuan yang diberikan itu, dinilai luar biasa baik berbentuk materil maupun moril dalam bencana alam ini. "Apapun bentuk bantuannya sangat bermanfaat. Mudah-mudahan banjir cepat surut dan masyarakat bisa beraktifitas kembali," ujar Syaridin.


Sementara itu, kepala Bank Aceh cabang Langsa, T.M. Andika Putra berharap bantuan yang diberikan tidak hanya bermanfaat bagi para korban bencana banjir, tapi juga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi bencana tersebut.


"Kami juga mendoakan kepada para korban senantiasa terjaga kesehatannya dan banjir segera surut," kata Andika Putra. (M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post