HEADLINE NEWS

Pasi Ter Kodim 0104/Atim, Hadiri Kegiatan Pasar Murah dalam Rangka 'Operasi Pasar Tanggap Inflasi Aceh, Tahun 2023




Cybernews.id, Kota Langsa - Dalam sebuah langkah bersama untuk merespons dan mengatasi dampak inflasi di Kota Langsa, Kapten Inf Haryono dan Penjabat (PJ) Walikota Langsa Syaridin S.pd. Mpd., dan Stakeholder terkait hadir dengan penuh dukungan pada

pelaksanaan kegiatan pasar murah, yang berlokasi di pasar Kecamatan Langsa Baroe, yakni di Desa Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (03-12-2023) pagi.


Kegiatan ini merupakan pasar murah yang digelar di Kota Langsa dengan tema "Operasi Pasar Tanggap Inflasi Aceh, Tahun 2023," yang bertujuan untuk menyediakan akses masyarakat terhadap barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.


Kehadiran bersama ini mencerminkan sinergi antara pihak militer khusunya Kodim 0104/Atim dan pemerintah daerah untuk memberikan solusi konkret kepada masyarakat yang terdampak oleh naiknya inflasi Sembako.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapten Inf Haryono menjelaskan. Kami berupaya keras untuk menjadi mitra yang aktif dalam berbagai solusi konkret bagi masyarakat. Keikutsertaan kami pada kegiatan pasar murah ini adalah upaya kolaboratif bersama pemerintah daerah untuk memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.


Berikut bahan Sembako yang disediakan, oleh Diskoperndag, dan UMKM Kota Langsa. Dengan tema "Operasi Pasar Tanggap Inflasi Aceh, Tahun 2023," Sebagai berikut,. Beras 10 Kg Rp.80.000, Minyak Goreng 2Kg, Rp. 26.000, Gula Pasir 2Kg, Rp. 26.000.


Semua bahan sembako tersebut disediakan dengan harga terjangkau, bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari mereka.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post