HEADLINE NEWS

PRAJURIT KOREM 121/ABW LAKUKAN PEMELIHARAAN DAN PERAWATAN KENDARAAN ANGKUT PASUKAN

 



Cybernews.id - Sintang - Kalbar 

Dalam rangka menunjang tugas pokok satuan, Korem 121/Abw melaksanakan pemeliharaan dan perawatan kendaraan angkut pasukan di Garasi Angkutan Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Senin (13/11/2023).


Kegiatan yang dilakukan Peleton Angkutan Korem 121/Abw tersebut meliputi pengecekan oli, air radiator, sistem kemudi, mesin transimisi, kelistrikan dan pengecatan body Truk. Semua dilakukan agar kendaraan angkut personel Korem 121/Abw menjadi aman dan lancar pada saat digunakan dalam mendukung tugas latihan maupun operasional. Pada saat Harwat kendaraan angkutan dinas, para Prajurit Ton Ang berpedoman terhadap Standar Operasional (SOP) yang telah ditetapkan.


Komandan Detasemen Markas Korem 121/Abw Mayor Inf Suharmoko menyampaikan kepada seluruh personel Peleton Angkutan Korem 121/Abw agar dalam melaksanakan Harwat Kendaraan Dinas secara berkala dan harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dengan penuh tanggung jawab karena semua itu termasuk bentuk tanggung jawab Satuan dalam menjaga material kedinasan.


“Dengan adanya pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan dinas yang dilaksanakan secara rutin, dapat mendukung keberhasilan Satuan dalam melaksanakan latihan dan penugasan dalam mobilitas pasukan yang cepat dan tepat sesuai perintah Satuan Atas,” pungkasnya.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post