HEADLINE NEWS

Jumat Curhat, AKBP Dwi Prasetyo bincang dengan Juru Parkir dan ojek Sintang



Cybernew.id - Sintang - Kalbar. 

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K., mengadakan bincang dengan Juru Parkir dan ojek yang berada di wilayah kota Sintang, Jumat (24/11).


Kegiatan bincang ini dilaksanakan dalam rangka program Jumat Curhat Polres Sintang guna menampung saran, kritik dan keluhan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang.



Kapolres Sintang mengungkapkan pentingnya peran serta Juru Parkir dan ojek yang ada di wilayah Sintang dalam menjaga kamtibmas. “Jangan sampai kegiatan parkir dan ojek dilakukan dengan intimidasi kepada warga kita” Ujar AKBP Dwi Prasetyo.


“Kepada Juru Parkir dan ojek mari kita jaga bersama keamanan dan kenyamanan warga Sintang, pada saat berada di pasar atau tempat umum sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.” Tambah Kapolres.


Kegiatan Jumat curhat kemudian ditutup AKBP Dwi Prasetyo dengan memberikan bantuan berupa beras kepada Juru Parkir dan ojek. “Semoga berkenan dan bantuan dapat meringankan” Ujar Kapolres saat berikan bantuan kepada salah satu juru parkir.

Sumber : Humas Polres 

Editor : Mit. 

Previous
« Prev Post