HEADLINE NEWS

Itwasda Polda Kalbar Laksanakan Was Ops ke Polres Sintang

 


Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Polres Sintang menerima kunjungan Tim Was Ops dari Itwasda Polda Kalbar dalam rangka Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 diposko operasi Polres Sintang, Jumat (3/11/2023).


Dalam kegiatan tersebut, Tim yang dipimpin oleh AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H. ini memantau pelaksanaan operasi dengan meninjau beberapa lokasi yaitu Kantor KPU Sintang, Bawaslu, Gudang Logistik KPU dan Posko Operasi Mantap Brata Kapuas Polres Sintang tahun 2023/2024.



Ketua Tim AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengatakan “Dalam sebuah operasi mantap brata ini hendaknya sejalan dengan kebatinan dimana kegiatan yang kita laksanakan bukan sebatas seperti kegiatan harian yang rekan-rekan laksanakan. Harapannya agar seluruh personil dapat mengerti tugas dan tanggungjawab operasi dan hal terkait pemilu seperti perubahan peraturan dalam pemilu 2024. “Karendal Ops agar menyiapkan buku saku bagi personil operasi yang berisi informasi yang wajib diketahui personel”. 


Setelah pelaksanaan pengecekan ke beberapa tempat Tim kemudian melakukan pemeriksaan terhadap Posko dan para penanggungjawab posko. Kehadiran Tim ini tentunya untuk memastikan kesiapan dalam operasi agar dapat berjalan aman dan lancar, semoga pemilu damai tercipta di Bumi Senentang Kabupaten Sintang khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya serta seluruh personil agar tetap jaga sesehatan, Tutup AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H.

Sumber : Polres. 

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post