HEADLINE NEWS

PDI-P Kota Langsa Nilai Bapak Mahud, MD Sangat Tepat Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024




Cybernews.id -  Kota Langsa, Pengurus DPC PDI-P Kota Langsa menyambut baik dan sangat cocok bila Bapak Mahfud, MD sebagai calon wakil presiden dampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo yang telah ditetapkan oleh Ketua umum PDI-P Ibu Megawati Soekarno Putri Untuk Menghadapi Pilpres 2024 yang akan datang, hal itu disampaikan Ketua DPC PDI-P Kota Langsa Sofyanto, Rabu 18/10/2023


Dikatakan Sofyanto akrap disapa Anto Jakarta ini, melihat sosok Mahfud MD yang sangat dekat dengan NU (Nahdlatul Ulama) khususnya di Bumi Serambi Mekkah.

Menurutnya pasangan ini sangat di sukai oleh rakyat Aceh. 

Insya Allah pada tanggal 14 Februari 2024 pasanga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terpilih (Menang) sebagai Presiden RI dan Wapres RI tahun 2024.


Karena perintah Ketua Umum pada Rakernas IV di Jakarta, kepada semua kader dan pengurus di daerah untuk turun ke bawah dan memenangkan Ganjar menjadi presiden RI dalam 1 putaran. 

"Perintah itu akan kami laksanakan untuk memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI satu putaran di seluruh Indonesia khususnya di Bumi Serambi Mekkah yang kita cintai ini," pungkas Anto. 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi menunjuk Mahfud, MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.



Hal tersebut diumumkan langsung oleh Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDI-P Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023) pagi. (M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post