HEADLINE NEWS

DPD II Golkar Langsa Menggelar Rakerda Dan Orientasi Caleg DPRK


 



Cybernews.id - Kota Langsa

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Langsa menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Orientasi Calon Legislatif (Caleg) DPR Kota Langsa di Aula Sekretariat Golkar Langsa, Jalan Jendral Ahmad Yani l, Blok PJKA, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (15/10/2023).

Rakerda mengusung tema “Solidkan Kader dan Rebut Hati Rakyat Menuju Golkar Menang Pemilu 2024,” dihadiri

Wakil Ketua Golkar Aceh selaku Koordinator Daerah Golkar Dapil 7, Yuniar dan Ketua Golkar Kota Langsa, H Ilham Pangestu.

Turut hadir juga Ketua AMPG Aceh Ilham Akbar, seluruh anggota DPRK Langsa Fraksi Golkar, Pengurus DPD II Golkar Langsa, Pengurus PK, Pengurus Ranting, Pimpinan Desa serta Ormas Pendiri dan OKP Golkar.

Yuniar yang juga Ketua KPPG Aceh saat memberikan kata sambutan sekaligus membuka Rakerda, mengatakan bahwa Ketua Nurlif hari ini memimpin Rakerda di Pantai Barat Aceh, khususnya Aceh Barat Daya (Abdya) dan kami di wilayah Pesisir Timur Aceh.

“Ketua DPD I Golkar Aceh, Drs TM Nurlif tidak bisa hadir ke Kota Langsa, beliau minta maaf kepada kita semua karena tidak bisa berhadir di Rakerda Golkar Langsa,” pungkas Ketua DPD II Partai Golkar.

Rakerda Golkar seyogyanya harus dilaksanakan minimal 1 kali dalam 5 Tahun, pelaksanaannya tidak mesti saat mau Pemilu, kapan saja boleh yang penting harus dilaksanakan dalam Lima Tahun sekali.

“Golkar wajib melaksanakan Rakerda karena ini program partai, seharusnya tidak melulu menjelang Pemilu saja, saat ada isu Nasional atau Krusial juga bisa dilaksanakan”, jelas Yuniar.


“Kenapa Rakerda baru dilaksanakan sekarang, karena ini adalah penting dalam menghadapi moment penting yaitu Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan Pilkda Tahun 2024”, papar Caleg DPR Aceh Dapil 7 Aceh.

Yuniar menegaskan, Rakerda bukan hanya silaturahmi biasa, datang duduk diam dan mengobrol, tapi disinilah semua hal dibahas, bagaimana caranya kita selaku instrument penting dalam tubuh Golkar bisa berperan aktif membuat Golkar Menang di Indonesia, khususnya Kota Langsa.

Golkar Kota Langsa dalam Pemilu Legislatif 2019 mendapat 4 Kursi di DPRK Langsa, pada Pemilu 2024 targetnya mendapat 5 kursi, minimal bertahan seperti 2019.

“Untuk itu, Rakerda adalah sebuah Ilmu Pengetahuan dan merupakan pendidikan Politik bagi kader Golkar sehingga tujuan partai tercapai, seperti tema hari ini “Solidkan Kader dan Rebut Hati Rakyat Menuju Golkar Menang Pemilu 2024″”, pungkas Yuni.

Ketua DPD II Golkar kota Langsa,

H Ilham Pangestu kepada wartawan menyampaikan, Rakerda hari ini dilaksanakan untuk Solidkan para kader Golkar Kota Langsa sebagai upaya rebut hati rakyat menuju Golkar menang di Pemilu 2024.

“Kita berharap para kader untuk serius mengikuti Rakerda, jangan anggap sepele acara ini karena sangat penting bagi kader untuk menambah ilmu terkait apa saja yang akan dilakukan Golkar Langsa kedepannya”, imbuhnya.

“Semoga Rakerda dan Orientasi ini dapat memberi pengetahuan baru bagi para kader demi mencapai tujuan Golkar Langsa menjadi pemenang Pemilu Tahun 2024”, ungkap Ilham yang merupakan Caleg DPR RI Aceh II dari partai Golkar. (M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post