HEADLINE NEWS

Sekjen PKN Sri Mulyono Rayakan Ulang Tahun yang Ke-54 Tahun



Cybernews.id - Jakarta Pusat 

Sri Mulyono atau akrab disapa Mulyono, Sekretaris Jenderal (Sekjen) dari Partai PKN, merayakan Hari Ulang Tahun nya yang Ke-54, di kantor pusat Partai Kebangkitan Nusantara yang beralamat di Jl. Ki Mangunsarkoro No.16A, RT.11/RW.4, Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.


Lelaki kelahiran Rembang, Jawa Tengah 14 September 1969 itu kini dikaruniai empat orang anak dari hasil pernikahannya dengan Wanita yang bernama Nurbaiti.


Diacara yang berlangsung cukup meriah tersebut tampak hadir Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara, Anas Urbaningrum, bersama jajaran pengurus dan kader Partai lainya.


Saat ditemui disela kegiatan, Sri Mulyono. Kepada awak media bercerita, dan membahas sedikit pengalaman nya dalam meniti karir dibidang politik hingga sampai pada tahap sekarang ini.


" Saya memulai karir di politik pada tahun 2002, ketika itu Partai Demokrat masih bayi. Kemudian pada 2005 saya berkenalan dengan Pak Anas Urbaningrum lalu membuat media center partai demokrat, semenjak itulah saya sering berkomunikasi dan rajin ikut seminar-seminar politik hingga sampai sekarang saya tetap bersama Pak Anas Urbaningrum di Partai Kebangkitan Nusantara ini," ungkap Sri Mulyono.


Untuk di ketahui, Sri Mulyono adalah Politikus Nasional yang pernah berseteru dengan mantan orang nomor 1 dinegri ini Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tahun 2014 lalu karena tulisannya di Kompasiana berjudul " Kejarlah Daku Kau Terungkap ".


Loyalis eks mantan Ketua umum partai Demokrat itu saat ini dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang diketuai oleh, Anas Urbaningrum.


Sri Mulyono ditetapkan sebagai Sekjen Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) saat deklarasi partai tersebut pada 28 Oktober 2021. 


Sebelumnya, ia dikenal sebagai kader Partai Demokrat, lalu pindah ke Partai Hanura dan lantas bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebelum didapuk sebagai Sekjen PKN periode 2021-2026 (Red.AM)

Previous
« Prev Post