HEADLINE NEWS

Masuk Rumah Dinas, Danrem 121/Abw Gelar Syukuran Dan Santuni Anak Yatim Piatu



Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Salah satu tradisi setiap pejabat Komandan Korem 121/Abw yang baru, apabila akan menempati rumah dinas jabatan selalu diadakan acara syukuran yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu yang memang sengaja diundang untuk hadir. Acara diawali dengan Sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil diakhiri dengan do’a yang di pimpin oleh Ustadz Zulkifli. 



Acara yang digelar di rumah dinas jabatan Komandan Korem 121/Abw  Jl. Pembangunan No.103, Tj. Puri, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (03/09/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat di jajaran Korem 121/Abw diantaranya: Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura beserta lo pengurus, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps, para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw serta para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw.



Selain itu undangan dari pihak luar sebanyak 10 orang santri anak-anak Yatim Piatu dari TPQ Al'IKHLAS Kelurahan Ladang, Sintang, Kalimantan Barat. 


Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang pada intinya bahwa acara syukuran menempati Rumah Dinas Jabatan sebagai Komandan Korem 121/Abw merupakan salah satu ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat, nikmat, dan karunia yang telah diberikan-Nya, sehingga berbagai tugas yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan baik, aman, dan lancar tanpa hambatan yang berarti. Selain itu, acara ini dapat dijadikan wahana bagi kita semua untuk mempererat tali silaturrahmi diantara kita semua sebagai Warga Korem 121/Abw. (red) 

Previous
« Prev Post