HEADLINE NEWS

Ibu Pj Bupati Aceh Timur Adakan Kunjungan Kerja Ke Gampong Alue Sentang

 


Cybernews.id - Aceh Timur 

Ibu Pj Bupati Kabupaten Aceh Timur dr. Maizarniwati Mahyuddin beserta Rombongan lakukan kunjungan kerja ke Gampong Alue Sentang Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Rabu 20/09/2023.

Adapun Kunjungan Ibu Pj Bupati Aceh Timur mengenai Program Nasional Stanting dan PKK agar dimasing-masing Gampong dari 27 Gampong di Kecamatan Birem Bayeun Petugasnya tahu dan mengerti bagaimana peningkatan mutu Balita lebih baik, dalam kegiatan program stanting dan PKK mengundang dari masing-masing gampong sekecamatan Birem Bayeun sebanyak 7 Orang, namun sangat disayangkan yang hadir Cuma 2 Gampong saja, yaitu Gampong Aramiyah dan Gampong Alue Nyamok, itupun yang hadir Ibu PKKnya tidak sampai 7 orang.

Ketika pak Camat Iskandar. S.Kom dalam kata sambutan singkatnya mengatakan sungguh kecewaterhadap keuchik dan ibu PKKnya tidak hadir dalam acara ini, padahal acara tersebut dijauh  hari sudah diberitahukan kepada para keuchik dan ternyata di hari H nya tidak hadir.

Saya sebagai camat birem bayeun sangat malu terhadap Ibu Pj Bupati karena dari 27 Gampong yang hadir Cuma 2 Gampong saja yang sebenarnya, ini acara sangat penting bagi kita semua begitu juga kegiatan ini di hadiri oleh Forkopincam (Kapolsek Birem Bayeun AKP Lilik. H, Danramil Birem Bayeun Kapten Inf Suharianto, Para Perangkat Kecamatan, Toga, Tomas, dan Toda).

Keuchik Ponidi mengatakan “ Terima kasih kepada Ibu Pj Bupati yang sudah berkunjung ke Gampong kami ini semoga ini menjadi berkah buat gampong Alue Sentang dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan perangkat gampong sehingga acara ini berjalan dengan baik dan sukses, ini semua tidak terlepas kerja sama yang baik dari semua unsur. (M.Rosuli/Mit)

Previous
« Prev Post