HEADLINE NEWS

DANREM DAMPINGI PANGDAM XII/TPR RAMAH TAMAH DENGAN FORKOPIMDA JAJARAN SINTANG DAN MELAWI



Cybernews.id - Sintang - Kalbar.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. mendampingi Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. dalam acara Ramah Tamah dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sintang yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi, Rabu (8/9/2023) malam.



Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. pada kesempatan ini menjelaskan bahwa, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. berharap sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah akan terus terjaga dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi.


Lanjut Pangdam XII/Tpr juga mengajak seluruh undangan, baik TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Sintang untuk terus menjalin silaturahmi sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Sintang dan Melawi.


"Kami dari Kodam XII/Tpr sangat terbuka kepada seluruh Toga, Tomas dan Toga yang ada di Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi apabila ada kendala atau kesulitan maka kami akan membantu sesuai dengan kapasitas kami, " Ungkap Pangdam. 


Bupati Sintang yang diwakili oleh Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos dalam sambutannya merasa bangga dengan kehadiran Pangdam XII/Tpr beserta rombongan atas perhatiannya kepada Kabupaten Sintang dalam menjaga keamanan NKRI terutama di wilayah Sintang dan Melawi.


" Banyak dukungan dari TNI yang telah dirasakan oleh masyarakat baik itu dalam kegiatan menanggulangi bahaya karhutla maupun bencana banjir yang pernah terjadi diwaktu lalu. Sintang merupakan replika NKRI yang begitu besar dan kuat,kami berharap dengan kehadiran bapak Pangdam XII/Tpr dapat menjadi motivasi baru buat kami masyarakat Kabupaten Sintang," Ucap Wakil Bupati Sintang.

Previous
« Prev Post