HEADLINE NEWS

Dandim 0104/Atim Beri Ucapan Selamat Kepada Pj. Walikota Langsa



Cybernews.id Kota Langsa - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Syaridin, S. Pd., M.Pd. yang hari ini di lantik dan diambil sumpah jabatan oleh Pj. Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Ahmad Marzuki, sebagai Pj. Walikota Langsa, yang bertempat di Anjong Mon Mata, Komplek Pendopo Gubernur Aceh, Jln. Japakeh, Desa Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Selasa (29-08-2023).


Letkol Tri Purwanto mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut, "Saya selaku pribadi dan mewakili seluruh jajaran Kodim 0104/Aceh Timur mengucapkan selamat kepada Pj. Walikota Langsa atas pelantikannya hari ini, saya berharap tentunya amanah ini bisa diemban dengan baik, "ucapnya.


Lanjut Dandim, Sebagai Komandan Kodim dan juga tergabung dalam unsur Forkopimda Kota Langsa, saya siap berkolaborasi dan bersinergi untuk akselerasi berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Langsa, sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan amanah ini dengan baik.


"Semoga dengan bergantinya puncak kepemimpinan di Kota Langsa ini dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat pada umumnya dan dapat membawa kemakmuran masyarakat Kota Langsa.


Dan saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ir. Said Mahdum Majid, yang telah turut serta membangun Kota Langsa, serta berkolaborasi dengan kami sebagai lintas sektoral. 


"Semoga Bapak, senantiasa mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT, yang telah turut serta mewujudkan Kota Langsa yang maju, sejahtera dan bermartabat dalam bingkai Syariat Islam, "pungkas Dandim.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post