HEADLINE NEWS

Satgas TMMD 117 Kodim Aceh Timur Bersama Warga Pasang Gorong-Gorong di STA 800

 


Cyberbews.id Kota Langsa - Anggota Satgas TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur  bersama warga melakukan pemasangan gorong-gorong di Jalan Dusun Merak Sukajdi, Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Jum'at (28/07/2023).



Kapten Inf Syahrial Perwira Kordinator umum kegiatan,  mengatakan kegitan TMMD ke-117 TA 2023 Kodim 0104/Atim selain melakukan pembangunan jalan dan jembatan, sasaran fisik lainnya adalah pemasangan gorong-gorong di 5 titik lokasi. 


"Saat ini kita kerahkan alat berat bersama Satgas yang dibantu warga memfokuskan kegiatan pada pemasangan gorong-gorong di titik STA 800 sasaran fisik pembangunan jalan di Desa Sukajdi Kebon Ireng", ujarnya.


Menurutnya Sasaran TMMD ini, bukan hanya pembangunan jalan namun ada sasaran fisik lainnya yaitu pemasangan gorong-gorong dan ada lima titik yang harus dipasang gorong-gorong.


Adapun tujuan pemasangannya gorong-gorong tersebut adalah untuk kelancaran drainase air supaya pada saat musim hujan air tidak lagi melintasi jalan.


"Dengan kita pasang gorong-gorong ini akan berguna untuk mengalirkan debit air yang pada saat hujan tidak mengalir melalui jalan,”pungkasnya.(M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post