HEADLINE NEWS

PJ WALIKOTA LANGSA TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLDA ACEH DI HUT BHAYANGKARA KE 77

 




Cybernews.id Kota Langsa  - Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE 77 , Kepala Kepolisian Daerah ( KAPOLDA ) ACEH Irjen Pol.Drs.Ahmad Haydar, SH.MM memberikan Penghargaan Kepada Pj.Walikota Langsa Ir.Said Mahdum Madjid Di Dampingi oleh Kepala Dinas Pertanahan Kota Langsa Ridwanullah S.STP,MSP, di Mapolda Aceh, Banda Aceh Sabtu       (1/07/2023) 

Penghargaan tersebut diperoleh karena Pemerintah Kota Langsa Telah Berkontribusi menyerahka Surat Keputusan (SK) Penetapan Tanah Areal Penggunaan Lain ( APL ) yang diperuntukkan untuk Pembangunan Mako Satuan Polisi Air ( Satpol Air ) Polres Langsa Seluas10.000 m² di Desa ( Gampong ) Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat Pada Tanggal 27 Juni 2023 di Rangkang Kopi, Melalui Badan Pertanahan Kota Langsa.

Alhamdulilah dan ucapan Terima Kasih Saya Selaku Pj.Walikota Langsa Kepada Bapak Kapolda Aceh dan Seluruh Jajarannya yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Langsa dalam HUT BHAYANGKARA KE 77. Ini semua bentuk Sinergi pemerintah kota langsa dan unsur forkopimda Kota Langsa, Ujar Said Mahdum Madjid. (M. Rosuli / red) 

Previous
« Prev Post