HEADLINE NEWS

Medan Berat Tidak Jadi Penghalang Bagi Sertu Mariono Dalam Menyukseskan TMMD 117 Kodim Aceh Timur

 


Cybernews.id Kota Langsa - Medan yang cukup berat di lokasi TMMD Ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur tidak menjadi halangan bagi Sertu Mariono prajurit dari Kodim 0104/Aceh yang handal mengorpasikan excavator menaklukkan medan- medan sulit dilokasi. Jum'at (21/07/2023)


Sebelum bertugas menjadi anggota Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Mariono pernah bertugas di kesatuan Yon Zipur 16/DA Kodam Iskandar Muda, sehingga dengan ketekunan dan mengembangkan bakat kealiannya sertu Mariono ditugaskan menjadi operator alat berat jenis excavator milik Kodim 0104/Aceh Timur.


“Saya bertugas di TMMD, maupun karya bakti TNI Kodim 0104/Atim di desa-desa di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, sudah tak terhitung jumlahnya, dan itu merupakan kebanggan bagi saya,” bebernya kepada awak media.


Dijelaskannya lanjut, di TMMD  ke-117 Kodim 0104/Atim tahun 2023 yang berlangsung di Desa Suakadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lamaini, dirinya bertugas melaksanakan pembangunan sasaran fisik di Dusun Merak Makmur, yaitu pengerasan jalan penghubung dengan total panjang 1.245, sejak awal Pra TMMD lalu.


“Pengerasan jalan penghubung itu, sudah saya lakukan pelaksanan Pra sampai dengan pembukaan TMMD, 12 Juli 2023, yang akan digelar selama 30 hari hingga penutupan nanti,” sebutnya.


Menurutnya, itu sudah merupakan tugas dirinya sebagai prajurit teritorial, namun juga kebahagiaan tersendiri di tugasnya itu karena dapat membantu masyarakat Desa Sukajadi Kebon Ireng melalui program TMMD yang sedang berlangsung ini, tandas Sertu Mariono. (M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post