HEADLINE NEWS

Letkol Kukuh Pamit Pindah Tugas Ke Mabes AD



Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Komandan Kodim 1205 Sintang resmi berganti setelah dilakukan acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru di Aula Balai Prajurit Korem 121/Abw, Sabtu Pagi 15 Juli 2023.



Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono, sebagai Dandim 1205 Sintang dimutasi sebagai Staf Umum dan Perencanaan dan Anggaran di Mabes TNI AD. 



Saat di temui Wartawan, Kukuh mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 1205 Sintang beserta seluruh masyarakat Kabupaten Sintang yang telah mendukung dirinya selama bertugas sebagai dandim 1205 selam 1 tahun 7 bulan, sehingga semua bisa berjalan dengan baik. 


“Saya pamit terimakasih dukungan Masyarakat Sintang, saya menjabat sebagai Dandim 1205/Sintang selama 1 tahun 7 bulan , banyak pelajaran yang saya terima disini saya merasakan kehangatan keakraban dari warga masyarakat Sintang dimana satu sama lain guyub saling bantu, kalaupun ada masalah bisa dikomunikasikan bisa didiskusikan sehingga tidak sampai menimbulkan perselisihan yang meruncing,” ujar dia.


Selain itu, ia juga meminta maaf apabila selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 1205 Sintang, ada kekhilafan, kesalahan baik kata maupun perilaku. “Saya minta maaf apabila selama tugas di Kodim 1205/Sintang ada khilaf kata maupun perilaku, dan selebihnya mohon doa restu setelah ini saya melaksanakan tugas pengabdian di Staf Umum dan Perencanaan dan Anggaran di Mabes TNI AD, ” tambah nya . 


Kukuh berharap kepada pejabat baru untuk melanjutkan tugasnya di wilayah teritorial Kodim 1205/Sintang. “Kepada pejabat baru apa saja potensi-potensi yang ada di Sintang, kemudian bagaimana kondisi masyarakatnya semoga Kodim sintang ini dapat melakukan tugasnya kedepan, bakal ada pesta Demokrasi di tahun 2024 mendatang secara nasional dan saya mohon doa restu untuk melanjutkan karir di Mabes TNI AD,” tutupnya. ( mit) 

Previous
« Prev Post