HEADLINE NEWS

DPD IKAN Kota Langsa Rayakan Milad IKAN ke 10




Cybernews.id Kota Langsa 

bertempat di Aula Hutan Kota Minggu 23/07/2023 Milad IKAN (Inspirasi Keluarga Anti Narkoba) ke 10 diperingati, dalam acara tersebut hadir tamu undang seperti dari Kodim 0104 di Wakili oleh Danramil Langsa Kota Kapten Inf Sukamto, Dari Polres, BNN serta undangan lainnya. 



Begitu juga pengurus DPD IKAN Kota Langsa, Pj Ketua IKAN Kota Langsa mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Sekretaris DPP IKAN Aceh hadir di Kota Langsa merupakan kehormatan bagi kami juga saya mengucapkan terima kasih kepada panitia acara yang begitu antusiasnya membuat acara yang sederhana ini dan berakhir dengan sukses. 

Dalam kesempatan itu ketua umum DPP IKAN Aceh Bapak Syahrul Maulidi mengatakan DPD IKAN di Provinsi Aceh sudah ada di 14 Kabupaten/Kota dan akan bertambah lagi 2 Kabupaten yakni Aceh Timur, dan Kutacane, Narkoba memang sulit sekali diberantas karena mafia semangkin lihai gerakannya, apalagi saat ini Aceh Rangking 6 Pemakai Narkoba.

Maka dari itu Ketum mengajak Polres, Kodim, dan BNN untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba. Acara tersebut juga disediakan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketum diberikan ke Pj Ketua DPD IKAN Kota Langsa Ibu Rosita, serta pemotongan kue bolu HUT yang diberikan kepada penasehat Bapak Ir. T. Ismail Manyak, MT, semoga HUT IKAN ke 10 yang di adakan cukup meriah di Kota Langsa ini menjadi contoh untuk DPD IKAN di Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh ujar Ketum. (M.Rosuli/Red)

Previous
« Prev Post