HEADLINE NEWS

Danrem 121/Abw, Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KodamXII/TPR KE-65 Tahun 2023

 


Cybernews.id - Kubu Raya 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kodam XII/Tpr ke-65 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Makodam XII/Tpr, Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (17/7/2023). 



Upacara dihadiri Kasdam XII/Tpr, para pejabat utama, para Danrem dan Dansat. Diikuti oleh para prajurit dan PNS satuan jajaran Kodam XII/Tpr. Tema peringatan tahun ini yaitu, "Profesional, Adaptif, Bersinergi, Patriot NKRI yang Dicintai Rakyat. 



Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., atas nama pribadi dan satuan, mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada segenap prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr di manapun berada dan bertugas. 


Dijelaskan oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan ini juga menekankan kepada prajurit dan PNS seluruhnya bahwa menghadapi tahun politik agar tetap bersikap netral serta tetap loyal tegak lurus kepada Pangdam, Kasad, Panglima TNI dan Presiden RI.


"Ingatkan Persit dan keluarga jangan terpengaruh dan bermain politik apalagi sampai unjuk rasa, bijaklah dalam bermedsos, jangan sekali-kali bermain Medsos dengan mengkomentari kebijakan Pimpinan dan pemerintah," tegasnya. 


Kepada para Dansat, Pangdam XII/Tpr meminta agar menguasai semua permasalahan di wilayah tanggung jawabnya masing-masing, dengan melaksanakan deteksi dini dan cegah dini. 


"Laksanakan komunikasi yang baik dengan unsur pimpinan di wilayah serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan lain-lain," pintanya.

Previous
« Prev Post