HEADLINE NEWS

Warga Desa Kadugempong Kampung Cibunar Kabupaten Serang Sangat Memprihatinkan

 



Kondisi jalan pada saat hujan sangatlah berbahaya dilalui pengendara sepeda motor



Cybernews.id - Serang - Banten, Warga desa Kadugempong di Kampung Cibunar wilayah RW 05 sangatlah memprihatinkan dikarenakan akses jalan yang sangat berbahaya, pada saat turun hujan kondisinya licin dan juga air bersih yang tidak ada tempat penampungan dengan baik. 



Salah satu kendaraan sepeda motor milik pengunjung dari Kota Tangerang mengakibatkan ngebull dikarenakan kondisi jalanan berbatuan serta tanjakan yang sangat tinggi. 


Jalan tersebut adalah jalan utama untuk para Masyarakat Cibunar yang diperuntukkan untuk alternatif masyarakat kesekolah, usaha beserta bekerja. 


Hal tersebut juga disampaikan oleh salah seorang Masyarakat "kami selama dari tahun 2015 sampai 2023 mengajukan untuk perbaikan jalan tidak ada titik terang dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut".  


"dalam pekerjaan tersebut sudah di SK kan serta pelaksananya sudah ditetapkan dalam pelelangan yaitu CV  Citraleka Pabuaran, yang mana dari CV tersebut sudah memberikan surat kepada Koramil bahwasanya akan dilaksanakan paket pekerjaan Rekonstruksi paket 9 Kecamatan Padarincang ruas jalan Unyur-Pasir Purut dan Ruas Jalan Citaman-Gosali Kabupaten Serang, Tahun Anggaran 2023". Ujarnya Jumat(16/06)


Dalam anggaran tender perbaikan jalan tersebut perkiraan sekitar Rp 1.000.000.000. (Satu Milyar Rupiah) untuk pengelola anggaran tersebut diberikan kepada Hendra.


RT 11 Armani, RT 10 Rusli, dan RT 09 Sudin "jalan tersebut sudah pernah terjadi kecelakaan serta adajuga yang meninggal dunia dikarenakan jalan yang sangat licin". 


"Kami membutuhkan bukti bukan hanya sekedar janji saja dikarenaka sangat lama jalan kami ini tidak ada yang meninjau untuk diperbaiki". Imbuhnya. 


Salah seorang perwakilan Masyarakat tersebut sangat mengharapkan agar jalanan ini bisa segera diperbaiki agar kami bisa mengantar anak kesekolah, pondok pesantren, bekerja untuk mencari nafkah dikarenakan jalan ini adalah jalan utama yang kami gunakan". Harapannya (Red. Fahmi)

Previous
« Prev Post