HEADLINE NEWS

SILATURAHMI & FUN SHOOTING COMPETITION PENGDA ISHC BANTEN

 



Cybernews.id - Jakarta, Pengurus Daerah ISHC (IARMI Shooting & Hunting Club) Propinsi Banten menggelar Silaturahmi & Fun Shooting Competition di Lapangan Tembak  JAYAKARTA SHOOTING CLUB (JSC)  KODAM JAYA yang diikuti oleh Keluarga besar Pengurus dan anggota ISHC Banten, pada hari Minggu, 11 Juni 2023.


Turut hadir dalam acara tersebut, sekaligus memberikan sambutan-sambutan yaitu, Bpk. M. Arwani Deni selaku Sekjen Pengurus Pusat ISHC, Bpk. Agus Fatah Yasin, SH, selaku Penasehat Pengda ISHC Banten, Bpk. H. Masyoyon Suryana, SH, MM selaku Ketua DPP IARMI BANTEN, & Ketua Pengda ISHC Propinsi Banten Wawan Andi Gunawan, S.Sos.



Dalam sambutannya, Wawan Andi Gunawan selaku Ketua Pengda ISHC Banten menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bpk. Letda (Inf) Sukamdi beserta jajaranya sebagai fasilitator Lapangan Tembak JAYAKARTA SHOOTING CLUB (JSC) yang telah memfasilitasi kegiatan dengan baik dan sukses tanpa ada hambatan, dengan mengikuti  Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada di JAYAKARTA SHOOTING CLUB.


Ketua ISHC Banten, Wawan Andi Gunawan juga memaparkan bahwa kegiatan ini untuk memasyarakatkan olahraga menembak dan sebagai ajang mempererat Silaturahmi antar Pengurus & Anggota ISHC Banten melalui kegiatan Fun Shooting Competition dengan harapan akan ada calon-calon atlit Daerah yang berprestasi dalam cabang olahraga Menembak baik laras pendek maupun laras Panjang yang dengan pembinaanya melalui PERBAKIN, juga sebagai refreshing dan nostalgia para senior-senior IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia) yang dulu pernah mengikuti Pendidikan Latihan Dasar Militer di masing-masing Satuannya., sebagai wujud cinta tanah air bangsa & negara dalam usaha Bela Negara


Beberapa kegiatan-kegiatan luar Daerah juga yang diikuti oleh masing-masing luar daerah di Indonesia juga sering diikuti oleh personil dari Pengda ISHC BANTEN dan sering mendapatkan juara pada kesempatan itu, dalam rangka memperkenalkan eksistensi ISHC Banten, sekaligus ajang silaturahmi dan tukar pikiran mengenai perkembangan dan kemajuan organisasi.


Sebagai pemenang Trophy dan Juara pada acara Silaturahmi & Fun Shooting Competition utnuk regu Putra yaitu:

1. Yudith Pius Steven Kaunang

2. Aldy Wiryadinata

3. Dr. H. Ruknan, S.Sos, MM


Juara Putri:

1. Yanindya Dayu Phenina

2. Yosepha Titiek Setianingsih

3. Ekky Zakiah Azis, SH


Dan keluar sebagai juara umum memperebutkan Medali dengan mempertandingkan Juara 1 Putra dan Juara 1 Putri, yaitu Sdr. Yudith Pius Steven Kaunang Dan juara kedua Sdri. Yanindya Dayu Phenina.


Pada acara ramah tamah Bersama Bpk. Letda (Inf) Sukamdi selaku Danton dan leader di JSC, Pengda ISHC Banten, dan Bpk. M. Arwani Deni selaku Sekjen PP ISHC, merencanakan kedepan bekerjasama akan sewa pakai ruangan tembak untuk senapan angin yang ada di Lapangan Tembak JSC, untuk mencetak, melahirkan dan membina calon atlit-atlit dari ISHC (IARMI Shooting & Hunting Club).


Suksesi acara ini diinisiasi oleh tim kerja yang sangat baik oleh Bpk. Endi Irawan K, SE selaku Sekretair ISHC Banten dan Ibu Eni Setiowati, A.Md, selaku Bendahara ISHC Banten, serta seluruh tim kerja ISHC Banten, dari awal persiapan hingga terlasananya acara Silatutahmi & Fun Shooting Competition ini. (Red. Muddin)

Previous
« Prev Post