HEADLINE NEWS

PJ.WALIKOTA LANGSA LAKSANAKAN SHOLAT IDUL ADHA 10 DZULHIJJAH 1444H/ 2023 M BERSAMA MASYARAKAT KOTA LANGSA



Cybernews.id - Pj.Walikota Langsa Ir.Said Mahdum Madjid Bersama Unsur Porkopimda, OPD, BUMN,Tokoh Agama, Beserta Ratusan Masyarakat Kota Langsa melaksanakan Sholat Id Adha di Masjid Darul Fallah, Kamis (29/06/2023).


Bertindak Sebagai Imam Ustad Fadhil Ramadhan, S.Ag Pimpinan Ma’had Tahfid Daarul Huffaz Langsa berserta seluruh Lapisan Jamaah Id Adha larut dengan ikmahnya sholat Id Adha.


Idul Adha Merupakan momen yang memperlihatkan betapa keimanan Ibrahim As mengorbankan Anaknya  Ismail untuk dijadikan Qurban. Bentuk Pengorbanan atas keimanan inilah yang harus kita jadikan contoh, bagaimana kita berkorban untuk membantu sesama bukan hanya di momen-momen idul adha , namun setiap saat baik berbentuk sadaqah , infaq dan zakat. 


Fa salli li rabbika wanhar ( At Kautsar- ayat 2 ) dimana artinya Laksanakan Shalat ( Id Adha ) karena Tuhanmu , dan Berkurbanlah ( Sebagai  ibadah dan mendekatkan diri Kepada Allah ), Ujar Tgk.Syahrir Rajab, M.Pd yang Juga Ketua Da’i Wilayah Kecamatan Manyak Payed ,dalam Khutbah Singkatnya.


Pada Hari ini Juga Jamaah Haji Dunia termasuk Jamaah Haji Kota Langsa Larut Dalam Kemeriahan Idul Adha, Mari Sama-sama Kita Berdoa Semoga Para Jamaah Haji Indonesia umumnya dan Jamaah Haji Kota Langsa, selamat sehat wal afiat sampai di tujuan dan mendapatkan Haji Yang Mabrur, Ujar Tgk.Syahrir Rajab.(M. Rosuli / red) 

Previous
« Prev Post