HEADLINE NEWS

Jalin Silaturahmi, Polsek Karawaci dan Forwat Gelar Pertandingan Futsal


Polsek Karawaci dan Forwat bertanding futsal, Jumat (16/06)


CyberNews.id - Tangerang - Banten, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Karawaci melakukan pertandingan futsal persahabatan melawan tim Forum Wartawan Tangerang (Forwat) pada Jumat (16/06).


Pertandingan tersebut berlangsung di Sport Club Taman Taman Pabuaran, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pagi pukul 08.00 WIB.


Kapolsek Karawaci, Kompol Taufan Setia Prawira mengatakan, olah raga bersama Forwat tersrbut untuk menjaga kesehatan, sekaligus untuk bersilaturahmi dan memperkuat sinergutas antar anggota dengan wartawan.


Selain itu juga untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.


“Kita berharap antara Kepolisian khususnya Polsek Karawaci bersama Media dan masyarakat bisa lebih bersenergi dan bekerjasama,” ujar Taufan.


Ia menambahkan, akhir-akhir ini Polsek Karawaci juga kerap mengadakan olah raga bersama dengan tiga pilar, baik kecamatan dan Koramil, sedangkan hari ini dirinya sangat bersyukur bisa bertanding denga Forwat.


“Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik, yang paling penting adalah menjaga situasi Kamtibmas secara kondusif sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan aman dan nyaman. Dan di HUT Bhayangkara ke-77 ini kedepan Kepolisian lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Forwat Andi Lala mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek Karawaci beserta jajaran atas pertandingan futsal ini dan terlaksana dengan lancar.


“Saya atas nama Forwat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Karawaci karena telah memfasilitasi pertandingan Futsal hari ini. Ya, semoga terus terjalin kemitraan bukan hanya futsal saja, tapi kegiatan lainnya,” pungkas Lala. (Red. Muddin)



Previous
« Prev Post