HEADLINE NEWS

Ditengah - Tengah krumunan Anak Anak AKBP Suyono Tetap Semangat.



Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Sekadau Mengadakan Grak jalan sehat Bersama TNI -,POLRI - prokopimda , Tokoh Adat,Pemuda Serta masyarakt kabupaten Sekadau. 


Gerak jalan sehat yang di buka secara resmi, Oleh wakil Bupati Sekakadu, Suban drio, dan Kapolres Sekadau AKBP  

Suyono,dan Dandim 1204,SGU/SKD, Diwakili Danramil,1204-16/ Sekadu hulu

Kapten inf, Indra F.Chaniago. gerak jalan yang bermula dari , halaman Kapolres menuju jalan merdeka Timur, menuju Gg. Cemara. 

Selama Grak jalan berlangsung serta Diiringi sedikit hujan gerimis , situasi dan kondisi Aman terkendali sa?mpai kembali lagi ksamdialaman Kapolres serta di lanjuBtkan dengan Senam kebugaran secara serentak d an Membaur. 


Dalam memeriahkan Hari Ulang tahun Bhayangkara  ke- 77, Jumat, 23 Juni 2023 .Kapolres menyediakan makan Snek , dan berapa Hadiah hiburan, seperti ,Televisi ,kulkas  Serta berapa Hadiah hiburan lainnya yang Akan di Undi secara Acak, mengunakan Kupon , dan Ada juga mkanan ringan yang di bagikan, AKBP Suyono kepada Anak- dan orang tua. 


Di kesempatan yang Sama wakil Bupati Sekadau, Suban Pada saat di wancarai Awak media menjelasakan' "Perintah daerah menyambut baik gerak jalan sehat dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara yang ke - 77" Semoga kerja Sama Antara pemerintah daerah dan Kapolres Sekadau bisa Berjalan dengan baik Dalam pengamanan ketentraman dalam Pemilu mendatag'kata Suban"Sapaan akrabnya. 


Setelah Penyerahan Hadiah Untuk Para pemenang, "AKBP Suyono menjelaskan  Sebagai polri "Kami Akan berkerja Sama, denganTokoh Adat, tokoh pemuda Ormas Serta seluruh Lapisan Masyarakat "Kami Akan melakukan, Stakeholder Serta Berkolaborasi dalam menjaga ketertiban keamanan Kabupaten Sekadau ini "Tutur AKBP Suyono" 

Selain itu' Suyono menambahkan , "Dengan Hari Bhayangkara yang Ke-77, ini Kami berharap Pemilu tahun 2024 mendatag Bisa berjalan Dengan lancar ,husus nya Kabupaten Sekadau Yang bermartabat tutupnya"( Ws / red) 

Previous
« Prev Post