HEADLINE NEWS

Danrem 121/Abw Melaksanakan Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Gereja GPDI Bukit Zaitun

 



Cybernews.id - Kapuas Hulu -Kalbar. 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., disela-sela kunjungannya di Desa Kareho, Kecamatan Putussibau Selatan, melaksanakan kegiatan penancapan tiang pertama gereja GPDI Bukit Zaitun, yang bertempat di Dusun Salin, Desa Kareho, Kec. Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (19/6/2023).



Dalam kegiatan ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., didampingi oleh Kasiops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Fransisco, S.E., M.I.Kom., Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo, Kepala Desa Kareho dan masyarakat Desa Kareho, bersama-sama menuju lokasi pembangunan gereja. Setibanya dilokasi, Danrem 121/Abw beserta rombongan dan masyarakat melaksanakan prosesi penancapan tiang pertama pembangunan Gereja.


”Saya sangat mengapresiasi pembangunan gereja tersebut. Ini merupakan bentuk kreativitas dan inovasi dari panitia pembangunan gereja tersebut, saya juga melihat masyarakat begitu kompak dan bersemangat gotong-royong dalam membangun," Ucap Danrem.


Danrem 121/Abw mengatakan, meski dilihat dari sisi luas gereja ini tidak terlalu besar, namun bukan bangunan yang dilihat, akan tetapi apa yang telah dilakukan dan diperbuat dalam pelaksanaan pembangunan gereja tersebut.


”Pesan saya, jika bangunan ini sudah berdiri, besar atau kecil, megah atau tidak, yang penting adalah ketaatan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Ini penting bagi kita semua,” tutur Danrem. 


Danrem 121/Abw berharap, masyarakat yang berada disekitar sini dapat beribadah setiap minggunya. Bahkan, tidak hanya sebagai tempat ibadah, namun bisa digunakan sebagai tempat berkumpulnya warga untuk saling berbagi informasi dan berorganisasi.

Previous
« Prev Post