HEADLINE NEWS

Wakil Ketua I DPRD Melawi Menghadiri Acara Syukuran Kepala Desa Nanga Libas



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P

 hadiri acara syukuran Kepala Desa Nanga Libas Budian S.Pd, Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka rasa syukur kepada tuhan yang maha esa karena telah terpilih menjadi Kades Desa Nanga Libas, kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah kediaman dirinya di Desa Nanga Libas Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi."Selasa 23/5/2023.



Acara tersebut di hibur lansung oleh Tuah Siund System Mhan Thong Entertainment dan gabungan  8 orang artis dari Kabupaten dan kecamatan. Hadir Undangan mendampingi Wakil ketua I DPRD Melawi Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ritaudin SE, Ketua KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin, OPD Melawi,Sekcam belimbing hulu, Camat Sokan beserta perangkatnya,Kepala Desa Se-Kecamatan Sokan beserta perangkatnya, Kapala pukesmas Sokan beserta perangkatnya, serta pagi harinya sekitar jam 8-00 Wib diadakan pengobatan Geratis.


Pada kesempatan tersebut Kepala Desa terpilih Nanga Libas Budian S.pd Mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakatnya sudah membantu dalam kegiatan selamatan diri nya, dan menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung pembangunan yang ada di desa tersebut agar dapat berjalan tanpa hambatan.


“Pada kesempatan ini saya mohon dukungan kepada masyarakat Desa Nanga Libas dalam menjalankan tugas yang Bapak/Ibu berikan kepada saya agar berjalan baik tanpa hambatan dan didukung sepenuh hati oleh masyarakat,” ungkap Budian 


Lebih lanjut Budian katakan Buang jauh perbedaan, tidak ada lagi perbedaan pendukung,1 2 3 4 mari kita bersatu membangun desa ini, kalau bukan kita siapa lagi, ini rumah tangga kita yang harus kita jaga bersama,” jelasnya.


Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, menyampaikan dirinya sebagai perwakilan masyarakat selalu siap menampung Aspirasi Masyarakat dan Wajib diperjuangkan.


"Harapannya semoga kepala Desa yang baru ini bisa selalu bersenergi dengan pemerintahan kecamatan dan pemerintah Kabupaten."harapannya.


Lebih lanjut Wakil ketua I DPRD Melawi katakan atas nama peribadi dan jabatan dia ucapan selamat dan Sukses atas terpilihnya Saudaraku Budian S.Pd sebagai kepala Desa Nanga Libas semoga selalu amanah menjanalakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat."jelasnya.


“dan kepada pesaing-pesaing yang mencalonkan diri menjadi Kades dahulu, mari bergabung tidak ada lagi kubu-kubu lainnya dengan bersatu demi membangun Desa Nanga Libas ini,” tambahnya.


Pada akhir acara Wakil Ketua I DPRD Melawi beserta rombongan menikmati alunan lagu dangdut yang dibawakan oleh beberapa artis lokal dalam menghibur masyarakat serta tamu undangan.


Di dalam kesempatan kunjungan menghadiri Syukuran Kepala Desa Nanga Libas Budian S.Pd, wakil ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, di pagi hari sekira jam 7 -OO Wib, Meninjau lansung keadaan SD Negeri 2 Nanga Libas.


Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SD Negeri 2 Nanga Libas Jarani S.Pd mengatakan beginilah keadaan gedung sekolah SDN 2 Nanga Libas dia berharap dan mintak kepada wakil ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, untuntuk menampung Aspirasi Masyarakat dan memperjuangkan serta menganggarkan untuk rehap Rumah Sekolah tersebut."harapannya.


Sehabis meninjau rumah sekolah SDN 2 Nanga Libas Wakil Ketua I lanjut meninjau lansung lagi keadaan Masjid Jami Al-Fajri Desa Nanga Libas dan Wakil ketua I DPRD Melawi mengatakan Insa Allah dia akan membantuk untuk Masjid Jami Al-Fajri Desa Nanga Libas." Katanya. Abd/red

Previous
« Prev Post